BERBURU BARANG VINTAGE SAMBIL BERKULINER, - RANSEL
Headlines News :
Home » » BERBURU BARANG VINTAGE SAMBIL BERKULINER,

BERBURU BARANG VINTAGE SAMBIL BERKULINER,

Written By ADMIN on Tuesday, July 2, 2013 | 1:32 AM

VINTAGE toko Yes/No
BISNIS,korantangsel.com- Unik. Inilah kalimat yang tepat saat Anda memasuki salah satu toko bernama Yes/No yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong. Mengapa tidak, Anda tidak perlu repot-repot mengunjungi toko lain, karena di tempat ini konsep café sekaligus penjualan baju dan barang-barang berbau vintage berbaur menjadi satu.

Wawan Salum, salah satu pemilik Yes/No mengaku, ide ini berasal dari tiga orang pendiri yang memiliki latar belakang usaha yang berbeda. Mulai dari usaha baju yang sudah lama berkembang di Bandung, usaha restoran dan pengumpul barang-barang vintage.“Karena sudah lama kenal, jadi kepikiran bikin usaha ini dalam satu tempat,” katanya.

VINTAGE toko Yes/No
 VINTAGE toko Yes/No

 Ia menambahkan, sambil berbelanja Yes/No  menyediakan menu makanan dan minuman. Seperti yes/no rice yaitu nasi beras merah yang disajikan dengan ikan roa asal Manado ditambah ikan asin balado, emping dan acar. Tidak hanya itu, menu makanan ringan berupa pasta dan frenchfries pun tersedia. Untuk penghilang dahaga, cobalah ice tea leci, strawberry dan yang paling unggulan yaitu kopi.

VINTAGE toko Yes/No

“Khusus kopi, kami mencampurkannya dengan piberis (kopi asal Aceh) sekitar satu persen,” ucapnya. Mengenai harga, Anda tak perlu merogok kocek dalam. Sebab untuk minuman Yes/No membandrol harga Rp 15 ribu sampai Rp 28 ribu, makanan Rp 15 ribu sampai Rp 65 ribu. Sedangkan untuk baju dan celana, dibandrol mulai Rp 99 ribu hingga Rp 500 ribu.

(korantangsel.com-id)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA