SERUNYA MENIKMATI SHABU-SHABU ALA KOREA - RANSEL
Headlines News :
Home » » SERUNYA MENIKMATI SHABU-SHABU ALA KOREA

SERUNYA MENIKMATI SHABU-SHABU ALA KOREA

Written By ADMIN on Friday, July 5, 2013 | 2:30 AM

SERUNYA MENIKMATI SHABU-SHABU ALA KOREA
KULINER,korantangsel.com-Menu shabu-shabu ternyata bukan milik negeri sakura. Korea pun tak kalah memiliki hidangan shabu-shabu yang tidak kalah lezat dan sehat. Bagi pecinta kuliner yang ingin mencicipi nikmatnya hidangan shabu-shabu ala Korea ini, tidak ada salahnya menyambangi restoran Chaesundang yang terletak di Gandaria City. Karena, restoran ini akan memberikan cita rasa shabu-shabu yang berbeda dari biasanya.

Pemilik restoran, David B Miharedja mengungkapkan, shabu-shabu yang disajikan Chaesundang merupakan perpaduan rasa antara shabu-shabu Korea, Jepang dan Thailand. Di mana, terdapat beberapa macam rasa sup yang bisa dipergunakan sebagai kuah untuk merebus sayuran, daging dan lainnya. Seperti, sup beef, sup seafood, sup spicy dan sup kombinasi dapat dipilih sesuai selera.

SERUNYA MENIKMATI SHABU-SHABU ALA KOREA

David menambahkan, perbedaan lain terletak pada saat menyantap shabu-shabu yang terbilang unik. Ada beberapa ritual yang harus dijalankan. Sambil menunggu kaldu mendidih, Anda dapat mencicipi seporsi salad dan kimchi yaitu asinan sawi dengan rasa pedas. 

Setelah itu baru nikmati shabu-shabu dalam keadan hangat. Chaesundang juga menyajikan dua jenis saus yang berbeda sebagai penyempurna hidangan, yaitu saus untuk daging dan saus untuk sayuran. “Hampir saus dan hidangan yang kami berikan tidak menggunakan pengawet atau MSG,”  ucap David.

SERUNYA MENIKMATI SHABU-SHABU ALA KOREA

 Setelah sayuran dan daging ludes disantap, kemudian mie dan pangsit direbus dalam kuah kaldu hingga matang. Uniknya, santapan terakhir, semangkung nasi akan direbus dengan sisa kaldu lalu diaduk bersama telur mentah hingga menjadi bubur yang lezat dan gurih.

Sebagai pelengkap bersantap dan pelepas dahaga. Cobalah green garden, minuman ini terbuat dari sayur caisin yang dicampur dengan nanas. Tak ketinggalan purple haze yang menawarkan rasa yoghurt dan blueberry, serta tropical mojito minuman yang berisikan strawberry, nanas, kiwi dengan rasa mint yang menyegarkan.  


(korantangsel.com-id)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA