BREAKING NEWS

Friday, July 5, 2013

CLUSTER INGENIA BSD CITY DIBANJIRI 7.281 PEMINAT


sinar mas land
BISNIS,korantangsel.com- PT Sinar Mas Land, Tbk memang selalu mengeluarkan produk baru di setiap huniannya. Bahkan, setiap tipe yang diluncurkan tidak pernah sepi dari para incaran masyarakat yang membutuhkan sebuah hunian. Salah satunya Cluster Ingenia. Sebuah claster pertama dari kawasan hunian terbaru The Eminent di BSD City yang sudah dibanjiri peminat.

“Terhitung sudah ada 7.281 peminat yang mengantri untuk mendapatkan unit di cluster eksklusif ini, padahal kami hanya menyediakan 243 unit. Masing-masing 190 unit rumah dan 53 unit kavling,” kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services.

Ia menambahkan, cluster Ingenia berdiri diluas 8,6 hektare. Di mana, cluster ini memiliki tiga tipe. Yaitu tipe 92, tipe 114 dan tipe 125. Untuk fasilitas, cluster ini dilengkapi dengan club house seluas 1,4 hektare yang dilengkapi lounge, swimming pooldan beragam fasilitas unggulan serta sarana dan prasarana yang siap memanjakan para penghuninya.

CLUSTER INGENIA BSD CITY DIBANJIRI 7.281 PEMINAT\

Ishak memaparkan, berbeda dari produk Sinar Mas lainnya. Cluster Ingenia mengusung gaya Asian Contermporer dalam setiap bangunannya, sehingga memberikan kesan artistik yang unik sekaligus elegan. Tidak hanya itu, kesan hijau pun terlihat di cluster ini. Di mana, pengembang membuat ruang terbuka hijau agar kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi penghuni yang ingin berjalan kaki.

“Untuk keamanan, kami melengkapi CCTV sistem dan access card bagi penghuni,” terangnya.      


(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes