BREAKING NEWS

Monday, July 22, 2013

JAGO MERAH MENGAMUK, 3 RUKO ELECTRONIC LUDES

Jago merah amuk 3 ruko
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Si jago merah mengamuk di Jalan Raya Serpong Nomor 4B Tangerang Selatan yang melalab tiga ruangan Ruko Indak Electronic sekaligus yang merugikan sekitar ratusan juta rupiah (22/7).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 00:30 WIB  yang mengundang masyarakat setempat begitu ramai menjadi tontonan yang sangat menghebohkan serta membuat panik orang banyak.

Awal  kejadian seorang Security WTC Serpong melihat ada percikan api melalui konsletnya salah satu saluran listrik ruko sehingga menimbulkan api yang sangat besar dan menghanguskan tiga ruangan Ruko Indah Electronik habis di lalab si jago merah.

Pemadam Kebakaran Tangerang Selatan yang datang setelah satu jam kejadian telah memadamkan si jago merah dan mengevakuasi barang-barang electronic yang tersisa, penyelamatan yang berlangsung selama 45 menit lamanya menghasilkan keadaan TKP aman dan terkendali.

Azhar Sam’un Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Tangerang Selatan mengatakan dengan membawa lima unit mobil Pemadam Kebakaran dan 25 personil yang diturunkan dengan susah payah mengevakuasi tiga ruangan Ruko Indah Electronic yang hangus di makan si jago merah.

“tambahnya” akhirnya setelah saya dan 25 personil pemadam kebakaran tangerang selatan datang, si jago merah telah padam dan dilanjutkan dengan mengevakuasi barang-barang electronic yang tersisa”. ungkapnya Azhar Sam’un saat di wawancarai reporter www.korantangsel.com.

Sampai saat ini dilokasi kejadian masih ramai dikunjungi masyarakat setempat dan petugas Pemadam Kebakaran Tangerang Selatan masih berjaga-jaga guna penyelamatan serta pengamanan lebih lanjut.


(korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes