HARGA BELUM STABIL, PENJUAL DAN PEMBELI - RANSEL
Headlines News :
Home » » HARGA BELUM STABIL, PENJUAL DAN PEMBELI

HARGA BELUM STABIL, PENJUAL DAN PEMBELI

Written By ADMIN on Wednesday, July 24, 2013 | 1:49 AM

harga pasar ciputat belum stabil
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Bahan pokok dan sayur-mayur memang sebuah kebutuhan bagi masyarakat. Walaupun sempat mengalami kenaikan, namun kini harganya mulai tidak terkendali. Berdasarkan pantauan korantangsel.com di Pasar Ciputat, Pamulang, Tangerang Selatan kemarin, sayur dan daging sapi mengalami penurunan walaupun belum stabil, disusul oleh harga cabai, bawang merah, dan tomat masih tetap.

Seperti harga cabai rawit merah, di Pasar Ciputat sebelumnya berada di harga Rp 120 ribu kini turun menjadi Rp 100 ribu per kilogram, daging sapi sebelumnya Rp 110 ribu kini menjadi Rp 90 ribu sampai Rp 95 ribu.  

Penurunan dan kenaikan harga kebutuhan bahan pokok yang belum stabil memang dikhawatirkan oleh para pedagang dan pembeli menjelang Hari Raya Idul Fitri. Seperti yang dialami oleh Jamilah, salah satu pembeli mengungkapkan, ketidak stabilan ini membuat dirinya binggung untuk menentukan harga yang ingin dijualnya kembali.

“Kita berharap agar pemerintah mengambil sikap atas harga yang belum stabil ini, agar masyarakat tidak menjadi korbannya. Kalau perlu pemda membuat program pasar murah,” idenya.


 (korantangsel.com-agung andika & ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA