BREAKING NEWS

Monday, July 22, 2013

PETASAN PICU TAWURAN ANTAR KAMPUNG

tawuran antar kampung
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Di jalan Raya Pagedangan antar sesama dua pemuda kampung terjadi tawuran yang begitu mengerikan, bentrokan terjadi di picu karena perang petasan dan lemparan batu ( 21/7).

Tawuran pemuda antar kampung yang juga akses perbatasan antara Kabupaten Tangerang dengan Kota Tangerang Selatan dua kubu saling serang menyerang.

Dengan aksi arogan kedua pemuda kampung Pagedangan dan Cisauk, meskipun bersebelahan selalu terjadi tawuran dengan lemparan batu dan petasan yang tidak dapat terhindarkan. 

Pemuda kampung yang terlibat tawuran dilengkapi dengan petasan dan benda tajam semacam gir motor dan kelewang serta golok dan bambu panjang sebagai alat untuk dipakai tawuran, dalam aksi beringasnya aksi tawuran ini seakan menjadi tradisi turun menurun.

tawuran antar kampung

Hingga aksi tawuran itu berlangsung dari pihak kepolisian setempat belum datang untuk melerai aksi tawuran antara dua pemuda kampung yang memang akses perbatasan Kabupaten Tangerang dengan Kota Tangerang Selatan.

Dan beruntungnya selama tawuran terjadi hingga selesai tidak ada korban jiwa satupun dari kedua pemuda kampung, dalam aksi tawurannya hanya Jalan Raya Pagedangan yang diselimuti dengan sampah petasan dan batu-batuan.


(korantangsel-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes