BREAKING NEWS

Tuesday, July 30, 2013

HOTEL ARYADUTA LIPPO: PIKAT KONSUMEN DENGAN SEGUDANG PROMO

Hotel Aryaduta Lippo
BISNIS,korantangsel.com- Bagi sebagian pebisnis, promo masih menjadi senjata untuk memikat konsumen. Inilah salah satu cara yang digunakan oleh Hotel Aryaduta Lippo Village dengan mengadakan segudang promo selama bulan ramadhan hingga lebaran nanti.

Ivo S Katili, Director of Rooms Hotel Aryaduta Lippo Village mengatakan, selama bulan suci ramadhan, kami menawarkan beragam promo. Seperti, prasmanan takjil seharga Rp 65 ribu per orang yang disajikan di Lounge Bar. Selain itu ada juga menu prasmanan untuk berbuka puasa mulai dari Rp 150 ribu per orang di Palm Café Restoran lengkap dengan takjil, minuman hangat dan dingin.

Tak hanya menu berbuka puasa, penawaran menarik paket setengah hari khusus bagi Anda yang ingin mengadakan rapat di bulan ramadhan seharga Rp 225 ribu per orang termasuk takjil, prasmanan dan makanan atau minuman.

Hotel Aryaduta Lippo

Khusus paket kamar, Ivo menambahkan, Hotel Aryaduta menawarkan paket kamar di periode bulan ramadhan terhitung sejak tanggal 9 Juli hingga 6 Agustus mulai harga Rp 775 ribu per malam sudah termasuk pilihan sahur, sarapan prasmanan atau buka puasa prasmanan.

Adapun promo lebaran packages di periode 7 Agustus hingga 18 Agustus, Anda dapat menginap dua malam hanya membayar satu malam mulai dari tipe kamar Deluxe Rp1.580.000 ++, Cabana Deluxe Rp1.780.000++, Cabana Deluxe /Business Suite Rp1.980.000++ sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak kecil di bawah 12 tahun.

Hotel Aryaduta Lippo

“Kami adakan promo hampir setiap tahun, agar dapat memudahkan konsumen yang ditinggal oleh pembantunya,” kata Ivo saat menghadiri buka puasa bersama dengan anak yatim dan pihak manajemen beberapa waktu lalu.

(korantangsel.com-id)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes