BREAKING NEWS

Tuesday, July 30, 2013

SEKOLAH ROBOH : DPRD TANGSEL MINTA TANGGUNGJAWAB KADIS PENDIDIKAN

DPRD TANGSEL minta tanggungjawab kadis pendidikan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Terkait infrastruktur SDN Jurang Mangu Barat 4, Pondok Aren, Tangerang Selatan yang sangat memprihatinkan, membuat sebagian masyarakat bahkan anggota dewan angkat bicara.

Robert Usman, Anggota Komisi 2 DPRD Kota Tangerang Selatan mengatakan, kasus fisik bangunan SDN Jurang Mangu 4 semestinya menjadi tanggungjawab pemerintah setempat. Apalagi melihat kondisi yang sangat memprihatinkan, seperti kedua ruang belajar yang tidak layak ditempati, internit yang sudah bolong, kusen rusak maupun bangku dan meja belajarnya yang sudah pada patah.

Robert menambahkan, dirinya akan  memanggil kepala dinas pendidikan yang memiliki tanggungjawab sepenuhnya untuk membicarakan terkait anggaran perbaikan sekolah SDN Jurang Mangu Barat 4, agar pemerintah dapat secepat mungkin mengambil langkah merehabilitas sekolah tersebut.

“Pemerintah memang kurang mengambil langkah cepat terkait kerusakan sekolah tersebut, dan saya ingin sekolah tersebut harus cepat-cepat diperbaiki agar guru-guru dan para murid tidak khawatir lagi dengan keadaan sekolahnya sekarang,” tambahnya.

 (korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes