SEKOLAH ROBOH : DPRD TANGSEL MINTA TANGGUNGJAWAB KADIS PENDIDIKAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » SEKOLAH ROBOH : DPRD TANGSEL MINTA TANGGUNGJAWAB KADIS PENDIDIKAN

SEKOLAH ROBOH : DPRD TANGSEL MINTA TANGGUNGJAWAB KADIS PENDIDIKAN

Written By ADMIN on Tuesday, July 30, 2013 | 5:00 AM

DPRD TANGSEL minta tanggungjawab kadis pendidikan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Terkait infrastruktur SDN Jurang Mangu Barat 4, Pondok Aren, Tangerang Selatan yang sangat memprihatinkan, membuat sebagian masyarakat bahkan anggota dewan angkat bicara.

Robert Usman, Anggota Komisi 2 DPRD Kota Tangerang Selatan mengatakan, kasus fisik bangunan SDN Jurang Mangu 4 semestinya menjadi tanggungjawab pemerintah setempat. Apalagi melihat kondisi yang sangat memprihatinkan, seperti kedua ruang belajar yang tidak layak ditempati, internit yang sudah bolong, kusen rusak maupun bangku dan meja belajarnya yang sudah pada patah.

Robert menambahkan, dirinya akan  memanggil kepala dinas pendidikan yang memiliki tanggungjawab sepenuhnya untuk membicarakan terkait anggaran perbaikan sekolah SDN Jurang Mangu Barat 4, agar pemerintah dapat secepat mungkin mengambil langkah merehabilitas sekolah tersebut.

“Pemerintah memang kurang mengambil langkah cepat terkait kerusakan sekolah tersebut, dan saya ingin sekolah tersebut harus cepat-cepat diperbaiki agar guru-guru dan para murid tidak khawatir lagi dengan keadaan sekolahnya sekarang,” tambahnya.

 (korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA