GELAR DZIKIR : DUKUNGAN TERHADAP HMZ TERUS MENGALIR - RANSEL
Headlines News :
Home » » GELAR DZIKIR : DUKUNGAN TERHADAP HMZ TERUS MENGALIR

GELAR DZIKIR : DUKUNGAN TERHADAP HMZ TERUS MENGALIR

Written By ADMIN on Friday, July 26, 2013 | 1:49 AM

GELAR DZIKIR : DUKUNGAN TERHADAP HMZ TERUS MENGALIR
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Keseriusan Harri Mulya Zein untuk menjadi Calon Wakil Wali Kota Tangerang tidak main-main dengan tekad dan niatnya untuk mencalonkan menjadi Wakil Wali Kota Tangerang, yang saat ini dukungan dari masyarakat semakin kuat dan terus bertambah dengan mensyukuri keadaan itu HMZ mengadakan bukber bersama Jamaah Majlis Taklim Al-Husna dan masyarakat setempat (23/7).

Walaupun sosoknya terlihat serius dan sifat kesantunan dan keramahannya serta kepeduliannya yang sangat tinggi terhadap masyarakat, membuat masyarakat dan jamaah Majlis Taklim dan Dzikir Al-Husna Kota Tangerang meyakini dengan terpilhnya HMZ sebagai wakil wali kota tahun 2013-2018.

Dengan ungkapan dan pernyataan ratusan Jamaah Majlis Taklim dan Dzikir Al-Husna Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang yang saat itu berbuka puasa bersama di kediaman HMZ, membuat beliau barfikir bagaimana untuk mengemban suatu amanah dengan kejujuran dan keikhlasan bila menjadi Wakil Wali Kota Tangerang.


Ratusan warga menyatakan kesiapannya mendukung dan mensukseskan HMZ di Pemilukada Kota Tangerang, pada 31 Agustus 2013 mendatang, mereka meyakini HMZ dapat membawa Kota Tangerang lebih baik lagi." saya serta Jamaah Majlis Taklim sangat mendukung dan meyakini serta mendoakan selalu HMZ agar menjadi seorang pemimpin yang amanah dan tawadhu karna saya beserta jamaah sangat meyakininya”. ungkapnya  H. Dedi Mahfudin, pimpinan Majlis Taklim Al-Husna, disela-sela acara buka puasa bersama HMZ.

HMZ yang memiliki satu istri serta dua orang anak mengatakan acara buka puasa bersama ini digelar yang di hadiri para Jamaah dan masyrakat serta orang terdekat sebagai bentuk rasa syukur saya dengan dukungan untuk mejadi Calon Wakil Wali Kota Tangerang 2013-2018, dan masyarakat yang mendukung saya pun bangga  saya dapat lolos dari kedzoliman saat tahapan pendaftaran beberapa waktu lalu." salah satu pendukung mengatakan kapada saya, kami melihat pendzoliman itu upaya agar HMZ tidak maju di Pemilukada Kota Tangerang, padahal dengan pengalaman dan keilmuannya sudah waktunya HMZ memimpin Kota Tangerang," tambahnya.HMZ calon Wakil Wali Kota Tangerang.

Di depan ratusan jamaah, HMZ mengucapkan rasa terimkasih atas kesetiaan para jamaah dalam mendukungnya, tanpa dukungan bapak-bapak semua saya tidak mungkin bisa sejauh ini, semoga langkah kita saemua mendapatkan rido Allah SWT, dan pencalonan saya di Pemilukada Kota Tangerang bukan karena saya haus kekuasaan dan jabatan, tujuan saya dari awal ikut Pilkada ialah ingin memperluas ladang kebaikan dikalangan masyarakat menengah maupun masyarakat kebawah.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA