BREAKING NEWS

Wednesday, July 24, 2013

BANJIR ARTIS DAN NIGHT SALE RAYAKAN KEAJAIBAN RAMADHAN

BANJIR ARTIS DAN NIGHT SALE RAYAKAN KEAJAIBAN RAMADHAN
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Bulan Ramadhan memang selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia yang merupakan salah satu negara dengan populasi mayoritas muslim terbesar. Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H, tahun ini Summarecon Mal Serpong menghadirkan tema  “Miracle Of Ramadhan” yang dimeriahkan oleh puluhan artis dan program 1001 night sale.

“Hingga 18 Agustus 2013, kegiatan ini diisi oleh artis seperti Baim & Monita Tahalea, Dide Hijau Daun, Vina Chandrawati, Kikan & Friends. Tidak hanya itu, penawaran potongan harga hingga 70 persen yang akan dimulai sejak 20 dan 27 Juli serta kupon undian Grand Prize bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelanjaan minimal Rp 500 ribu pun menjadi daya tarik dari kegiatan ramadhan kali ini,” papar Cut Meutia selaku GM of Corporate Communication PT. Summarecon Agung, Tbk
BANJIR ARTIS DAN NIGHT SALE RAYAKAN KEAJAIBAN RAMADHAN


Cut Meutia menambahkan, bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional, Summarecon Mal Serpong akan menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu yang di adakan tanggal 1 Agustus 2013 di area Broadway dengan menghadirkan Da'i Cilik & Marawis yang melibatkan partisipasi dari hampir seluruh tenant SMS.


(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes