YUK, HABISKAN WAKTU LIBURAN DI MALL - RANSEL
Headlines News :
Home » » YUK, HABISKAN WAKTU LIBURAN DI MALL

YUK, HABISKAN WAKTU LIBURAN DI MALL

Written By ADMIN on Saturday, June 22, 2013 | 3:30 AM

liburan
HIBURAN,korantangsel.com- Libur telah tiba. Memasuki liburan sekolah, memang selalu menjadi hal yang menyenangkan bagi sebagian anak-anak dan keluarga. Mengunjungi tempat perbelanjaan untuk mengisi waktu liburan, menjadi pilihan tepat.

Berikut beberapa hiburan yang tersedia di dua mal ternama, yaitu mengisi liburan bersama dinosaurus pertama di Asia yang diselenggarakan oleh Mall Living World, Alam Sutera dan penampilan Samsam The Bubbleman yang diselenggarakan oleh Summarecon Mall Serpong.

“The Living Dinosaur, Berlibur Sambil Beredukasi”

Untuk pertama kalinya, sebagai mal yang memiliki konsep Home Living dan Eat-tertainment Center, (21/6) Living World mendatangkan delapan ekor dinosaurus dari Erth Dinosaur Zoo Ausralia mulai dari baby sampai dengan gaint. Pertunjukkan yang sangat popular di negara Eropa, Amerika dan Inggris ini menjadi acara yang berbeda. Tidak hanya menghibur, pertunjukkan ini memiliki nilai edukasi. Di mana, pengunjung dapat berinteraksi langsung, melihat dinosaurus berjalan, mendegar raumannya dan memberikan makan dinosaurus.

liburan

Direktur Living World, Jannywati Hartini mengatakan, untuk mengasah kreatifitas, pengunjung akan diberi kesempatan membuat dinosaur dari clay, kompetisi menyusun puzzle dinosaurus, kompetisi mewarnai dinosaurus, fashion showdan magic show.









“Acara yang dimulai sejak tanggal 21 Juni sampai 7 Juli ini, kami menargetkan pengunjung sebanyak 400 anak disetiap sesinya degan membayar tiket sebesar Rp 150 ribu,” kata Jannywati.

“Samsam The Bubbleman Is Back”

Untuk kedua kalinya, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali menghadirkan Samsam The Bubbleman (21/6) dan dengan atraksi perminan gelembung-gelembung sabun berukuran besar, dirinya siap mengisi waktu liburan Anda dan keluarga hingga tanggal 7 Juli mendatang.

GM Corporate Communication PT Summarecon Mal Serpong, Cut Meutia mengatakan, berbeda dengan tahun lalu, mengusung tema Sweet Summer Holiday, bubbleman akan tercatat dalam Ginness Book of Record sebanyak sembilan kali rekor dunia yang mampu mengolah gelembung-gelembung sabun berukuran raksasa, gelembung berbetuk ulat hingga memasukkan orang ke dalam gelembung raksasa.

“Kali ini dia akan menampilkan atraksi mulai dari large number of small bubbles, bouncing bubble, bubble caterpillars, square bubbles, smoke bubbles, bubble carousal, giant bubbles, hug clouds of bubbles dan lainnya,” kata Cut Meutia.

(korantangsel.com-id)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA