WANITA TANPA IDENTITAS TEWAS TERSEREMPET KERETA API - RANSEL
Headlines News :
Home » » WANITA TANPA IDENTITAS TEWAS TERSEREMPET KERETA API

WANITA TANPA IDENTITAS TEWAS TERSEREMPET KERETA API

Written By ADMIN on Friday, June 21, 2013 | 11:32 AM

tewas terserempet kereta api
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kecelakaan maut yang terjadi di stasiun Pondok Ranji Tangerang Selatan, kecelakaan yang menewaskan wanita tanpa identitas yang diperkirakan berusia (35) tahun dengan ciri-ciri berpakaian kaos merah yang menjadi tontonan warga dan para penumpang kereta api yang melintas.

Korban pertama kali di temukan warga yang memang sudah tidak bernyawa dibantaran rel kereta api dengan kondisi luka yang parah di bagian kepala, setelah diperiksa tenyata korban tidak memiliki identitas yang melekat di tubuh korban.

Mad Romli petugas keamanan stasiun mengatakan, dirinya mendapat informasi dari warga serta masinis yang saat itu melintas di tempat kejadian, dan melihat mayat sudah tergeletak di dekat rel kereta api yang tidak jauh dari TKP.

” Kami langsung berkordinasi dengan pihak kepolisian setempat. Namun, setelah diperiksa tidak ada identitas dari korban,”. kata petugas keamanan rel kereta api saat diwawancarai reporter korantangsel.com.

Dari ciri-ciri yang didapat dari kepolisian setempat, korban mengenakan pakaian kaos berwarna merah, berambut lurus dan berkerudung serta mengenakan celana pendek selutut  dan muka berbentuk oval yang menggunakan kalung emas. Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, kini jasad korban di larikan ke Rumah Sakit Umum Fatmawati yang berlokasi di Jakarta untuk visum.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA