BREAKING NEWS

Friday, June 21, 2013

BAYI TEWAS DI DALAM EMBER

bayi tewas di dalam ember
 TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Bayi perempuan  mungil yang masih berumur 43 hari ditemukan tewas di dalam ember berisi air. Kejadian penemuan jasad korban ini, pertama kali ditemukan tepat dibelakang rumah kontrakan orang tua korban, mayat bayi malang tersebut diduga menjadi korban pembunuhan (20/6).

 Dewi Sartika, ibu korban mengatakan, kejadian ini terjadi tepat pukul 03.00 WIB. Di mana ketika itu korban terbangun untuk dibuatkan susu oleh ibunya. Setelah selesai, korban kembali tertidur. Alangkah kagetnya sang ibu, setelah kakaknya bernama Haerudin melihat korban tewas sudah berada di dalam ember berisi air tepat di belakang kontrakannya.

”Saya langsung lari dan mencari korban kebelakang kontrakan setelah kakak memberi tahu. Alhasil, saya memukan anak saya sudah terbenam di dalam ember berisi air,” ungkap ibu korban saat diwawncarai reporter korantangsel.com.

Novi Nurohmad, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan yang berada di TKP mengungkapkan, dugaan sementara bayi perempuan mungil bernama Fani Riawan Cantika korban tewas di duga karena di bunuh (Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan)

Kondisi terakhir, jasad bayi malang kini sudah di bawa ke Rumah Sakit Fatmawati,  Jakarta untuk diotopsi. Sedangkan barang bukti sebuah ember serta susu bekas korban diamankan di kantor Kepolisian Sektor Ciputat, Kota Tangerang Selatan guna penyelidikan lebih lanjut.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes