BREAKING NEWS

Tuesday, June 11, 2013

TRUK TERTIMPA REKLAME, LEBAK BULUS MACET TOTAL

truk tertimpa reklame
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebuah Truk bernomor polisi B 9758  tertimpa papan reklame tepatnya di Jalan W.R Supratman, Ciputat, Kota Tangerang Selatan(09/06). Akibat kejadian tersebut, ruas Jalan Ciputat-Lebak Bulus macet hingga beberapa kilometer.

Berdasarkan pantauan reporter korantangsel.com, kejadian tersebut diakibatkan angin kencang disertai hujan deras dan petir. Sehingga, papan reklame yang berada di pinggir jalan roboh dan menimpa truk tabung gas elpiji kosong. Beruntung, tidak ada korban akibat peristiwa itu.

Ade, supir truk gas elpiji mengatakan, kejadian tersebut begitu cepat. Saat kondisi arus lalu lintas macet, papan reklame langsung tumbang dan mengenai beberapa mobil disekitarnya.
” Kejadiannya begitu singkat, sampai kami dan beberapa mobil tidak bisa mengindarinya,”. Kata Ade saat diwawancari reporter korantangsel.com

Sementara itu dilokasi kejadian, petugas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta yang mengetahui kejadian tersebut berusaha untuk mengevakuasi truk yang tertimpa papan reklame. Dalam kejadian tersebut, tidak ada satupun korban jiwa.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes