BREAKING NEWS

Monday, June 10, 2013

BATAL SANDING EVI TAMALA, AMK GANDENG GATOT

Ahmad Marju Kodri
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Ahmad Marju Kodri (AMK) bersama dengan mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Gatot Suprijanto mendaftar ke KPU Kota Tangerang, Kamis (6/6/13). Bersatunya pasangan tersebut terbilang singkat. Pasalnya AMK sebelumnya akan menggandeng penyanyi dangdut Evie Tamala.

Pasangan ini maju dengan membawa surat rekomendasi dari  Partai Hanura serta 22 partai non parlemen. Menurut AMK, dirinya menggandeng Gatot lantaran sudah mengenalnya pada saat di sekolah. “Sudah merupakan hal yang lumrah kalau kita maju bersama, alhamdulillah masing-masing punya masa pendukung,” ujarnya.
 
Selain itu, dia juga melirik Gatot Suprijanto, lantaran Gatot adalah birokrat tulen. Ditanya terkait siapa yang dianggap berat lawannya, AMK mengatakan, semua rata dan memiliki peluang yang sama. “Seperti air, semua rata,” ujarnya. Pasangan yang mentargetkan kemenangan 60 % itu mengaku memiliki 1200 suara yang sudah di kuncinya.

Sedangkan Gatot mengatakan, AMK memang sebelumnya adalah ketua kelas dia, sedangkan Gatot adalah  wakil ketua kelas. “Selain itu dia lama di legislatif dan saya juga lama di eksekutif. Jadi sama-sama mantan ini kita,” ujarnya.

Syafril Elain Ketua KPU Kota Tangerang membenarkan pasangan tersebut sudah mendaftar dengan membawa 23 rekomendasi partai. “Apakah itu mencukupi, tentu kita harus menghitung dan mengklarifikasi terlebih dulu,” jelasnya.

(korantangsel.com-dennys)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes