TAK ADA BIAYA HIDUP, DUA PENJAMBRET DIBEKUK - RANSEL
Headlines News :
Home » » TAK ADA BIAYA HIDUP, DUA PENJAMBRET DIBEKUK

TAK ADA BIAYA HIDUP, DUA PENJAMBRET DIBEKUK

Written By ADMIN on Thursday, June 13, 2013 | 1:19 AM

jambret
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Akibat kondisi ekonomi yang kurang mapan, dua tersangka bernama Rafli Ferdiansyah dan Bryan Hari Prayogo dibekuk oleh pihak kepolisian Pamulang (12/6), saat menjambret sepeda motor seorang wanita yang masih duduk dibangku sekolah mengengah pertama (SMP) di wilayah Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Komisaris Polisi Sektor Pamulang, Mochamad Nasir mengatakan, dalam aksinya tersebut, pelaku mengincar dan membututi korban dengan menggunakan sepeda motor yang dilakukan oleh dua pelaku lainnya. Setelah korban terlihat lengah, mereka langsung melakukan aksinya. “Ini sudah keempat kalinya. Biasanya sasaran mereka berada di wilayah Pamulang, Bintaro dan Serpong dan kebanyakan adalah wanita,” kata Nasir.

Nasir menambahkan, menurut pengakuan tersangka, minimnya biaya ekonomi dan tidak sanggup untuk membiayai anak sekolah, menjadi alasan mengapa tersangka melakukan aksi penjambretan. Sebagai barang bukti, dari tangan tersangka, polisi menyita satu buah tas wanita, satu buah dompet dan satu unit sepeda motor.

“Akibat aksi kejahatan yang dilakukannya itu, kedua tersangka kami jerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,”paparnya.


 (korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA