BREAKING NEWS

Thursday, June 13, 2013

BOCOROCCO : TAMPIL TRENDI, KAKI TETAP SEHAT

Bocorocco
BISNIS,korantangsel.com- Kini tidak hanya digunakan sebagai alas kaki saja. Bahkan, dengan berbagai macam model, sepatu dianggap sebagai gaya hidup dan mampu mengubah penampilan setiap orang yang menggunakannya. Bocorocco, sebuah merek lokal yang saat ini mampu merebut hati para pecinta sepatu dengan mengedepankan konsep kenyamanan dan baik bagi kesehatan.

R. Edison, Brand Manager Bocorocco memaparkan, berbeda dengan sepatu lainnya, Bocorocco memiliki sembilan lapisan yang dapat memberikan Anda kenyamanan, mengurangi dan menghindari rasa sakit. Sebab, sembilan lapisan ini dibuat agar dapat menyeimbangkan topangan tubuh manusia saat berjalan kaki.  

“Tujuan kita hanya satu, bisa tampil trendi dan kaki tetap sehat. Sebab, teknologi sepatu ini dibuat dari Italia. Sehingga diharapkan, hasilnya dapat memuaskan pelanggan dengan kenyamanan, kesehatan dan model yang selalu update,” ucapnya.    

Untuk menarik konsumen, Edison mengaku, Bocorocco menyediakan 100 jenis model, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik casual, formal, weiges dan lainnya. Walaupun sepatu ini berada di tingkatan masyarakat menengah atas, minat masyarakat akan sepatu ini cukup tinggi. Sebab, kini tidak hanya memikirkan model melainkan manfaat serta efek penggunaan sepatu bagi kesehatan.
Bocorocco

“Kami menyediakan sepatu kesehatan ini dengan membadrol harga Rp 1,5 juta hingga Rp 2,5 juta khusus sepatu pria, Rp 1,2 juta hingga Rp 2,5 juta khusus sepatu wanita. Bahkan, jika konsumen ingin impor langsung dari Italia, Anda harus merogoh kantong sekitar Rp 4 juta sampai Rp 5 juta,” paparnya.


(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes