BREAKING NEWS

Tuesday, June 11, 2013

KHASIAT DAUN JAMBU BIJI

daun jambu biji
KESEHATAN,korantangsel.com- Daun jambu biji di sekitar lingkungan memanglah penting untuk kesehatan salah satunya penyembuhan penyakit diare yang sering orang rasakan.

Jambu biji disebut dengan nama jambu klutuk yang memang mudah ditemukan tanamannya disetiap daerah, biasanya tanaman ini terdapat diladang rumah-rumah warga, di pedesaan maupun di perkotaan juga kita masih dapat menjumpai tanaman ini.

Pucuk daun jambu biji berbau aromatik dan rasanya sepat. merupakan daun tunggal yang  berwarna hijau keabu-abuaan sangantlah berguna untuk kesehatan manusia dan daun jambu biji ternyata memiliki khasiat tersendiri bagi tubuh kita, baik untuk kesehatan ataupun untuk obat penyakit tertentu.

Daun jambu biji bermanfaat dan berkhasiat untuk segala penyakit antara lain yaitu untuk pengobatan penyakit Diare, Sariawan, Kencing manis , Ambeien, Kembung pada anak dan masih banyak khasiat yang lainnya dan banyak macam cara untuk pengobatannya.

Kalaupun untuk pengobatannya begitu beresiko bagi kesehatan manusia dan sebenarnya paling baik itu adalah pengobatan yang alami yang tidak ada unsur zat-zat kimia, semoga bermanfaat untuk yang membacanya.


(korantangsel.com-ayla)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes