SWEET PURPLE, TAK HANYA MENGENYANGKAN TAPI MENYEHATKAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » SWEET PURPLE, TAK HANYA MENGENYANGKAN TAPI MENYEHATKAN

SWEET PURPLE, TAK HANYA MENGENYANGKAN TAPI MENYEHATKAN

Written By ADMIN on Wednesday, June 19, 2013 | 2:40 AM

SWEET PURPLE
KULINER,korantangsel.com- Ubi jalar ungu, memang tak asing ditelinga masyarakat. Begitu banyak khasiat yang terkandung di dalamnya. Salah satunya adalah mencairkan darah kental dan menyerap racun di dalam tubuh.

Melihat pentingnya ubi ungu bagi kesehatan, berlokasi di Gading Serpong, Adi Kharisma, salah satu pemilik restoran Sweet Puprle menyediakan makanan dan minuman berbahan dasar ubi ungu asal Jepang. “Ini terobosan baru dan baik bagi kesehatan,” katanya.

Adi mengungkapkan, walaupun terbuat dari ubi ungu, namun di tangan Adi, ada berbagai macam makanan dan minuman yang dirinya ciptakan. Sebut saja seperti, nasi ungu. Nasi yang dicampur dengan ubi ungu ini, memang menjadi andalan di restoran berkapasitas 30 orang. Nasi ungu yang disajikan dengan sate lilit khas makanan Bali ini, memang disajikan dengan daging ikan, sehingga rasanya pedas dan lembut.

Selain nasi, tak ada salahnya bila Anda mencoba menu Ayubi Burger. Roti yang terbuat dari ubi dan dilengkapi dengan daging ayam probio plus ubi kuning, sayur dan ditambah olesan BBQ serta mayones ubi ungu ini, terbilang unik dan banyak disukai oleh semua kalangan.

nasi ungu

Tak kentinggalan, bila Anda ingin membawa oleh-oleh untuk orang tercinta, cobalah mencicipi brownies yang terbuat dari ubi yang rendah kalori dan nikmat. “Tepungnya kita ganti dengan ubi, jadi rasanya beda dan sangat lembut saat dikunyah,” ujarnya.

Di sesi penghilang dahaga, Sweet Purple menyediakan Vegan ice cream. Ice cream yang terbuat dari coconut milk atau soy milk, perasa alami ubi ungu Jepang, vanila dan dark cocolate ini, akan membuat Anda ketagihan. Karena, esnya yang lembut dan rasanya tidak membuat tenggorokan terasa gatal.

Selain itu, beberapa minuman yang baik bagi kesehatan pun tersedia di restoran ini, sebut saja Prebiotik Frappe terbuat dari ubi ungu Jepang yang diblander tanpa cremmer dan minuman Sinbiotik Frappe terbuat dari ubi ungu dan tambahan yogurt plan serta minuman.

“Minuman yang kita sajikan, bercitarasa segar dan baik bagi tubuh serta menyehatkan,” katanya.


(korantangsel.com-id)     
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA