BREAKING NEWS

Wednesday, June 19, 2013

DEPOT SARIBANON : SUASANA PANTURA CITARASA NUSANTARA

depot saribanon
KULINER,korantangsel.com- Di wilayah Tangerang, restoran yang memiliki menu nusantara memang banyak dijumpai. Namun tak jarang ada restoran yang menyediakan menu nusantara di tengah nuansa Pantura. Sebut saja Depot Saribanon, restoran yang terletak di Tangcity Mall Blok GF Unit A 11 itu, mampu membawa Anda ke Pantura sambil menikmati menu nusantara.

Marketing Manager Depot Saribanon, Baby Meidy Anitha mengatakan, dibalik restoran yang memiliki konsep Pantura dan dipenuhi oleh beberapa foto truk itu, Depot Saribanon menyediakan beberapa menu nusantara yang dijadikan andalan. Sebut saja nasi goreng ijo Banon. Nasi goreng yang terbuat dari beras dicampur daun suji itu, dilengkapi dengan ayam, telur dan cabe merah iris, sehingga memiliki rasa pedas serta gurih.

Tak hanya nasi goreng ijo, cobalah menu nasi ayam Hongkong yang dibalut dengan saos bawang putih, menu mi sapi lada hitam yang sangat lembut, gurih, empuk dan sedikit pedas ini sangat cocok dilidah Anda. Akan sangat nikmat, bila Anda mencicipi menu Bistik Jawa Banondari. Menu yang hampir mirip seperti steak itu, terbuat dari irisan daging sapi segar dengan bumbu tradisional Jawa yang dilengkapi dengan sayur buncis, wortel dan kentang utuh yang sudah digoreng.

saribanon

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana romantis dan santai, cobalah kudapan Poffertjes gula. Kudapan yang terbuat dari tepung terigu, susu, telor dan ditaburi gula halus itu, memang merupakan kudapan favorit. Sebab memiliki tekstur lembut, gurih dan manis. Di sesi minuman, tak ada salahnya bila Anda menikmati jahe keprok, es shanghai dan es kelapa aren.

 “Kita mematok harga makanan mulai Rp 7500 sampai Rp 22,500 dan minuman Rp 3500 sampai Rp 12,500,” katanya. 


(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes