BREAKING NEWS

Sunday, June 2, 2013

SALEH ASNAWI: JALUR ALTERNATIF SOLUSI KEMACETAN JALAN RAWA BUNTU

saleh asnawi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Konstruksi Jalan Raya Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan, memang sedang dalam perbaikan. Akibat pembetonan jalan yang dinilai membutuhkan waktu cukup lama ini, kemacetan pun tidak dapat dihindari. Melihat kondisi inilah, berbagai pihak ikut mengomentari.

Tokoh Masyarakat, Saleh Asnawi mengatakan, belum tegasnya sikap pemerintah dalam menegakkan perwal larangan melintas truk bertonase lebih dari delapan ton, dinilai masih menjadi penyebab rusaknya jalan yang ada di Tangsel khususnya di Rawa Buntu. “Solusinya hanya satu, harus dibuat jalur alternatif untuk mengurai kemacetan,” kata Saleh Asnawi.
jalan rusak


Secara terpisah, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangsel, Retno Prawati, pembetonan yang berada di Jalan Raya Rawa Buntu memang menghabiskan anggaran hingga Rp 700 juta. Di mana, dana ratusan juta tersebut diperuntukkan untuk ruas sisi kanan dan kiri jalan sejauh 180 meter.

jalan rusak


“Untuk perbaikan jalan tersebut, kewenangannya memang tidak Tangsel saja, tetapi juga provinsi. Dan kita hanya memperbaiki jalan sepanjang 180 meter, “ ucapnya.


(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes