BUPATI ZAKI ISKANDAR LANTIK 135 ORANG TIM PENGGERAK PKK - RANSEL
Headlines News :
Home » » BUPATI ZAKI ISKANDAR LANTIK 135 ORANG TIM PENGGERAK PKK

BUPATI ZAKI ISKANDAR LANTIK 135 ORANG TIM PENGGERAK PKK

Written By ADMIN on Saturday, June 1, 2013 | 1:05 AM

pelantikan PKK
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Bupati Tangerang telah melantik 135 pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tangerang, mas bakti 2013-2018, pelantikan yang dilaksanakan di lokasi Aula Pendopo Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Jl. Kisamaun Kota Tangerang. Kamis, 30/5.

Pelatikan yang dihadiri oleh penasehat tim penggerak PKK yaitu Hj. Chandra Elia Ismet Iskandar, serta Ketuanya Tri Hesti Yulianti Zaki Iskandar dan wakil ketua Hj. Lili Hermansyah beserta anggotanya, pengurus TP PKK Kecamatan dan Ketuanya, dalam sambutannya mengatakan “pelaksanaan Otonomi daerah yang bertujuan untuk mendekatkan dan meningkatkan pelayanan guna tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Namun permasalahan muncul pada berbagai aspek kehidupan antara lain masalah moral, kekerasan dalam rumah tangga, perdagangan perempuan dan anak, serta ekonomi kerakyatan, pendidikan, ketahanan pangan, kesehatan lingkungan dan sebagainya, semuanya memerlukan prioritas untuk penanganan dan penanggulangannya. “ untuk itu peran serta gerakan PKK sangat penting di masyarakat, sebagai bentuk partisipasi masyarakat, telah cukup lama bergerak dan mengisi pembangunan melalui 10 program pokok PKK telah berjalan dan berkembang dengan hasil-hasil yang positif dan perlu ditingkatkan”, terangnya.

Menyadari tugas dan tanggung jawab gerakan PKK kita harus menata dan mempersiapkan diri menjadi lebih propesional dan proforsional, sehingga gerakan PKK tetap eksis dengan program dan kegiatannya selaras dengan pelaksanaan Otonomi daerah, maka dari itu gerakan PKK perlu mendapat perhatian baik oleh pemerintah, DPR maupun Organisasi-Organisasi masyarkat yang menangani Kegiatan Pemberdayaan Perempuan.“ saya ucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK periode 2008-2013 yang lama Hj. Chandra Elia Ismet Iskandar atas darma bhakti serta perjuangannya dalam rangka meningkatkan pemberdayaan perempuan sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya diwilayah Kecamatan, Des adan Kelurahan se-Kabupaten Tangerang”, ucapnya.
pelantikan


Dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Tangerang A.Zaki Iskandar usai pelantikan mengatakan kepada pengurus TP PKK yang baru, agar terus konsisten melaksanakan 10 program pokok PKK dalam sebutan karya nyata yang disesuaikan dengan kondisi social, budaya, ekonomi dan kearifan local yang sudah tumbuh dan hidup di masyarakat. untuk pelaksanaan program tersebut perlu ada kesamaan gerak dan langkah antra TIM PKK Kabupaten, Kecamatan, serta seluruh kader Gerak PKK kelurahan. “kepada Ketua TP PKK yang baru agar aktif melakukan pembinaan-pembinaan ke Kecamatan, Desa dan Kelurahan serta membangun motivasi dan kesadaran masyarakat guna lebih mengetahui keberadaan dan tujuan gerakan PKK agar bisa ikut terlibat secara aktif dalam berbagai kegiatan PKK”, tegas Bupati.setelah melantik TP PKK yang baru Bupati Tangerang bersama ketua TP PKK, angota PKK Kecamatan Kelurahan dan Desa melakukan foto bersama.


(korantangsel.com-Suk Hms & ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA