BREAKING NEWS

Tuesday, June 4, 2013

SADARKAN MASYARAKAT PEDULI LINGKUNGAN MELALUI FESTIVAL HIJAU

tanam pohon
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada 5 Juni 2013, Sinar Mas Land melalui PT BSD Tbk menggelar program cinta lingkungan melalui Festival Hijau tepatnya di Taman Kota 1, BSD City, Tangerang Selatan.

Direktur Sinar Mas Land, Syukur Lawigena mengatakan, kegiatan penanaman pohon yang didasari pemikiran bahwa sudah saatnya masyarakat bertindak nyata untuk menyelamatkan lingkungan, menjadi tujuan Action For Green Life yang menjadi tema utamanya.

 Syukur menambahkan, tindakan nyata tersebut dapat diwujudkan melalui perubahan perilaku melalui hal sederhana tetapi nyata. Seperti menanam pohon di lingkungan, membuang sampah pada tempatnya dan mengubah pola hidup lebih sehat.

“Dalam festival ini, pengunjung dan pengguna jalan kami berikan satu buah bibit pohon seperti bibit pohon buni, asem, jamblang, kayu arang, kayu manis, kepel, keben, kenari dan mundu. Diharapkan, kegiatan ini sebagai langkah awal dalam pelestarian lingkungan,” ucapnya.

"Mereka telah membantu dengan membagikan 1.000 bibit pohon kepada pengunjung, uji emisi dan berbagai pagelaran seni komunitas. Ini bentuk dukungan dari Sinar Mas Land. Kami harapkan pengembang lain pun sama," terang Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah Kota Tangsel Rahmat Salam.


(korantangsel.com-nouval)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes