SADARKAN MASYARAKAT PEDULI LINGKUNGAN MELALUI FESTIVAL HIJAU - RANSEL
Headlines News :
Home » » SADARKAN MASYARAKAT PEDULI LINGKUNGAN MELALUI FESTIVAL HIJAU

SADARKAN MASYARAKAT PEDULI LINGKUNGAN MELALUI FESTIVAL HIJAU

Written By ADMIN on Tuesday, June 4, 2013 | 1:10 AM

tanam pohon
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada 5 Juni 2013, Sinar Mas Land melalui PT BSD Tbk menggelar program cinta lingkungan melalui Festival Hijau tepatnya di Taman Kota 1, BSD City, Tangerang Selatan.

Direktur Sinar Mas Land, Syukur Lawigena mengatakan, kegiatan penanaman pohon yang didasari pemikiran bahwa sudah saatnya masyarakat bertindak nyata untuk menyelamatkan lingkungan, menjadi tujuan Action For Green Life yang menjadi tema utamanya.

 Syukur menambahkan, tindakan nyata tersebut dapat diwujudkan melalui perubahan perilaku melalui hal sederhana tetapi nyata. Seperti menanam pohon di lingkungan, membuang sampah pada tempatnya dan mengubah pola hidup lebih sehat.

“Dalam festival ini, pengunjung dan pengguna jalan kami berikan satu buah bibit pohon seperti bibit pohon buni, asem, jamblang, kayu arang, kayu manis, kepel, keben, kenari dan mundu. Diharapkan, kegiatan ini sebagai langkah awal dalam pelestarian lingkungan,” ucapnya.

"Mereka telah membantu dengan membagikan 1.000 bibit pohon kepada pengunjung, uji emisi dan berbagai pagelaran seni komunitas. Ini bentuk dukungan dari Sinar Mas Land. Kami harapkan pengembang lain pun sama," terang Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah Kota Tangsel Rahmat Salam.


(korantangsel.com-nouval)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA