BREAKING NEWS

Tuesday, June 4, 2013

MENARIK PENGUNJUNG : FOOD TOWN KELUARKAN KARTU TOWN PRIVILAGES

food town
BISNIS,korantangsel.com- Setelah hampir dua tahun sukses menjadi salah satu tempat makan premium terbesar di Tangerang Selatan, food town meluncurkan Town Privilanges Member card tepatnya di Foodtown Mall Living World.

Ailey Kusuma, General Manajer Food Town Living World mengatakan, menarik perhatian konsumen dengan memberikan segudang promosi menjadi alasan utama kartu mamber ini dikeluarkan. Ailey menambahkan, sejak 1 April kartu ini mulai diluncurkan, town privilages member card sudah terjual sebanyak 250 kartu. “Kita berharap target 1000 kartu sudah tersebar ke setiap pengunjung,” kata Ailey.

Untuk mendapatkan kartu member ini cukup mudah, Ailey menjelaskan, cukup pembelanjaan minimal Rp 300 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan kartu ekslusif ini dengan tiga jenis gambar yang berbeda. Dengan kartu ini, berbagai penawaran akan kami berikan. Seperti diskon hingga 50 persen, free produk dan beragam penawaran menarik yang akan berganti setiap minggunya.

“Kita berharap dengan peluncuran kartu member ini, akan meningkatkan jumlah pengunjung untuk menikmati kuliner di foodtown Mall Living World,” harapnya.


(korantangsel.com-nouval)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes