PASANGAN ARISAH YAKIN MENANGI PILKADA 2013 - RANSEL
Headlines News :
Home » » PASANGAN ARISAH YAKIN MENANGI PILKADA 2013

PASANGAN ARISAH YAKIN MENANGI PILKADA 2013

Written By ADMIN on Friday, June 7, 2013 | 12:52 AM

pasangan Arisah
TANGERANG RAYA,korantangsel.com Penyerahan berkas formulir yag dilakukan oleh pasangan calon walikota dan wakil walikota Arief R Wismansyah dan Sachrudin memang cukup unik, kedua pasangan ini meramaikannya dengan kesenian dan budaya Reong Ponorogo dan kesenian etnis Thionghoa menuju Komisi Pemillihan Umum (5/6).

Penyerahan berkas calon walikota dan wakil walikota yang dibuka pada tanggal 2 sampai 8 Juni  ini, memang menjadi puncak kepastian bagi para pasangan untuk pengembalian berkas formulir sebagai tanda kesiapan para calon dalam pemilukada Kota Tangerang periode 2013-2018 mendatang.

Pasangan Arif R Wismansyah dan Sachrudin (ARISAH) yang di antar oleh para pendukungnya, mulai mendatangi KPU Kota Tangerang untuk mengembalikan formulir  dan persyaratan yang sudah di tentukan oleh KPU. Dan kedua pasangan calon ini mendapat nomor antrian satu dari lima pasang calon yang akan mencalonkan diri.

pasangan Arisah

Kita akan melanjutkan program-program yang sudah maupun belum berjalan. Bakan, kami akan secepatnya menjalankan program itu. Seperti, penanggulangan bencana Banjir, program kota sehat dan beberapa program yang masih tertunda,” tutur Arif.R Wismansyah calon Walikota saat di wawancarai wartawan usai penyerahan berkas di kantor KPU Kota Tangerang.

Pasangan ARISAH yang di usung oleh partai Demokrat ini, merasa yakin akan kemenangannya dalam pilkada Kota Tangerang 2013. ”Kami yakin 90 persen akan mendapatkan suara dan kami akan memenangkan pemilukada ini,” tegas Arif .

Usai menyerahkan formulir pendaftaran,pasangan ARISAH  mengadakan deklarasi di depan kantor KPU Kota Tangerang. Usai mendeklarasikan dirinya, pasangan ARISAH langsung berkonfoi menuju Gedung Olahraga Neglasari, Kota Tangerang untuk mengadakan bakti sosial kepada masyarakat sekitar.


(korantangsel.com-Dennys)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA