BREAKING NEWS

Friday, June 7, 2013

MASALAH LAHAN TERTUNDA, FPI DAN ORMAS BENTROK

FPI DAN ORMAS BENTROK
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Ratusan ormas Front Pembela Islam (FPI) Serpong, Tangerang Selatan mengamuk di kawasan Alam Sutera untuk menuntut perjanjian yang sudah dibuat oleh pihak Alam Sutera terkait persoalan lahan seluas 2,3 hektare.

Menurut pantauan tim korantangsel.com, ratusan ormas sudah tampak terlihat berjaga-jaga guna antisipasi terjadinya aksi lebih besar (5/6).

 Tidak hanya itu, kondisi lokasi pun mulai mencekam. Terlihat FPI dan ormas membawa senjata tajam, membakar ban dan sampah sebagai bentuk penutupan jalan. Salah satu korban Dancik MR, wartawan dari media Purna Polri sempat menjadi sasaran empuk dari kedua organisasi tersebut. “Kemarahan saya ini sangat beralasan. Kenapa tidak, kamera yang saya pakai untuk meliput dihancurkan oleh FPI. Ini akan saya jadikan barang bukti untuk melaporkannya ke atasan saya,” kata Dancik.  

Hingga berita ini diturunkan, belum adanya konfirmasi dari kedua belah pihak terkait penyelesaian lahan seluas  2,3 hektare yang sampai saat ini belum ada kepastiaan dari pihak PT Alam Sutra Tbk.


 (korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes