MELEBARKAN SAYAP : TANGSEL WILAYAH PROSPEKTIF - RANSEL
Headlines News :
Home » » MELEBARKAN SAYAP : TANGSEL WILAYAH PROSPEKTIF

MELEBARKAN SAYAP : TANGSEL WILAYAH PROSPEKTIF

Written By ADMIN on Friday, June 7, 2013 | 12:40 AM

 Cuppa Coffee
BISNIS,korantangsel.com- Dwiputra Group salah satu pemilik merek terkenal Cuppa Coffee terus melebarkan sayapnya. Setelah berhasil membuka gerai di Teraskota dan Giant Vila Melati mas, Cuppa Coffee mulai melirik BSD Plaza untuk memudahkan dan memuaskan para pencinta kopi.

GM BD and Project Dwiputra Group, Willy Suselo mengatakan, walaupun masih di wilayah yang sama ditambah jarak yang cukup berdekatan, pihaknya mengaku Tangerang Selatan merupakan daerah prospektif. Apalagi sekarang dan kedepan, wilayah Tangsel akan semakin berkembang.

“Karena berada di wilayah yang berkembang dan melihat penjualan Cuppa Coffee di Giant, Teraskota dan BSD Plaza cukup tinggi, Agustus tahun ini Cuppa Coffee akan membuka gerai tepatnya di Breeze BSD,” kata Willy.
   
 Cuppa Coffee


Willy menambahkan, berbeda dengan kedai kopi lainnya, Cuppa Coffee yang menyediakan hampir 15 kopi dari berbagai nusantara salah satunya Aceh, Medan dan Bali ini memiliki konsep yang berbeda. Di mana, tidak hanya menyediakan kopi sebagai menu andalannya, café yang baru beroperasi pada Rabu lalu menyuguhkan menu makanan ringan.

Seperti, sloppy cheese french fries, bolonase cheese,spaghetti alfredo with chiken, bluberries pancakes dan berbagai camilan lainnya.

Untuk olahan kopi, Willy memaparkan, Cuppa Coffee menyediakan hampir 20 jenis baik dingin atau panas. Semisal, kopi aceh yang memiliki rasa pekat, expreso dan double expreso, coffee caramel, tainted avocado yaitu perpaduan antara kopi dan buah alpukat, peanut butter chocolate obsession yang dipadukan dengan kacang serta minumancookie monster.  

 Cuppa Coffee
  Cuppa Coffee

“Harga yang kita tawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 40 ribu khusus minuman dan Rp 20 ribu sampai Rp 50 ribu untuk makanan ringan. Khusus makanan, kita adakan promo cukup membayar harga Rp 50 ribu konsumen dapat memilih tiga menu paket dan promo ini berlaku selama satu bulan,” jelasnya.


 (korantangsel.com-id)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA