BREAKING NEWS

Wednesday, June 5, 2013

MT AS-SYUKURIAH BERI 210 SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA

majlis ta'lim As-Syukuriah
TANGERANG SELATAN,korantangsel,com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, (4/5) Majelis Ta’lim As-Syukuriah memberikan 210 santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa tepatnya di Musholla Nurul Iman, Lengkong Barat,Tangerang Selatan.

Pembina Majelis Ta’lim As Syukuriah BSD, Tini Indrayanthi Benyamin mengatakan, kegiatan sosial yang sering diadakan ini bertujuan, untuk saling peduli dan membantu kepada yang membutuhkan. “Kita menargetkan akan memberikan santunan ke tujuh kecamatan di Kota Tangerang Selatan dengan melakukan 54 putaran ke seluruh mushola,” kata Tini saat ditemui di Restoran Betawi Ayam Merecon.

santunan

Tidak hanya memberikan sumbangan, Tini menambahkan, kedepan dan dalam waktu dekat,Majelis Ta’lim As-Syukuriah akan membangun program di bidang pendidikan. Seperti mendatangi kaum dhuafa dan anak yatim di beberapa kelurahan, untuk membekali mereka dengan keterampilan. “Ini akan kita lakukan setelah kegiatan santunan berakhir. Dan kita akan bekerjasama dengan dinas terkat untuk menbatu mereka,” ucap Tini.

(korantangsel.com-id)    

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes