40 HARI MENGENANG UJE - RANSEL
Headlines News :
Home » » 40 HARI MENGENANG UJE

40 HARI MENGENANG UJE

Written By ADMIN on Wednesday, June 5, 2013 | 12:37 AM

mengenang UJE
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Tidak terasa empat puluh hari setelah kepergian almarhum Ustad Jefry Al Buchori, sosok ustad yang sangat dicintai dan dikagumi oleh masyarakat, dan hari ini tanggal 4 Juni 2013 adalah 40 harinya meninggal Almarhum Ustad Gaul yang akrab disapa Uje.

Pipik Dian Irawati isteri almarhum Ustad Jefry Al Buchori serta anak-anaknya dari awal memang sudah mengikhlaskan kepergian beliau, karena semua ini adalah takdir dari Yang Maha Kuasa.

Sebagai seorang ustad, Almarhum Uje memang memiliki karakter yang berbeda dengan para ustad lainnya sehingga apa yang didakwahkan bisa menyentuh hati orang yang diberi dakwah dan begitulah sosok dari Almarhum Ustad Jefri Al Bhuchori yang lebih dikenal Ustad Gaul.

mengenang UJE

Kepandaian beliau dalam menyampaikan dakwah mampu menyentuh hati pendengarnya sehingga mereka yang mendengarkan akan ikut dan  banyak yang mengikuti jejakyna, beliau memang mampu diterima baik oleh siapapun termasuk anak muda yang biasanya sulit diatur maupun diarahkan.

                                                       mengenang UJE
Seperti pepatah bilang orang yang terbaik adalah orang yang saat lahir membuat orang sekitarnya tertawa dan saat meninggal orang menangis mengenang sepeninggalannya dan beramai-ramai berdoa untuk kebaikannya, segenap semua tim reporter korantangsel.com mengajak semuanya untuk sama-sama mendoakan al-marhumUstad Jefry Al Buchori agar arwah beliau tenang dan bahagia disana, amiiin


(korantangsel.com-ahmad baihaqi / noval aw)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA