MENTERI BUMN DUKUNG KENAIKAN HARGA BBM - RANSEL
Headlines News :
Home » » MENTERI BUMN DUKUNG KENAIKAN HARGA BBM

MENTERI BUMN DUKUNG KENAIKAN HARGA BBM

Written By ADMIN on Tuesday, June 18, 2013 | 5:01 PM

MENTERI BUMN DUKUNG KENAIKAN HARGA BBM
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Pemerintah yang berencana untuk menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada Bulan Juni ini, nampaknya akan terus berjalan dengan komitmennya bahkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu Dahlan Iskan  sangat mendukung sekali dengan rencana tersebut 16/6.

Usai ditemui usai memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Kota Tangerang Dahlan Iskan mengatakan, dirinya sangat mendukung dengan rencana pemerintah yang akan menaikkan harqa BBM pada bulan juni ini.”  kenaikkan harga BBM memang sudah seharusnya di rencanakan pemerintah karena Negara Indonesia saat ini bukan Negara penghasilan minyak tetapi Negara Indonesia sekarang pengimpor minyak dunia”. Tambahnya Mentri BUMN.

Alexander Waas salah satu pengacara dan pengusaha di kota tangerang mengatakan, sebenarnya bukan soal kenaikan harga BBM tapi soal mencabut subsidi BBM karena apabila subsidi BBM dicabut maka anggaran Negara Indonesia sebesar kurang lebih Rp 1 triliun perhari yg digunakan untuk subsidi BBM dapat dipergunakan untuk kepentingan yang lain, misal, pemerataan pembangunan, pendidikan, peningkatan mutu pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan dan lain-lain, yang menjadi "penyakit" baru setelah diputuskannya kenaikan harga BBM.

Hal ini dikarenakan minyak Negara Indonesia kini hanya ada 18 ribu barrel dan diperparah dengan meningkatnya pertumbuhan kendaraan yang mencapai 10 ribu unit mobil pertahunnya serta 8 ribu unit motor pertahunnya.

(korantangsel.com-agung andhika & ahmad baihaqi)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA