BREAKING NEWS

Tuesday, June 18, 2013

GELAR ATRAKSI SAAT PEMBUKAAN PEKAN OLAH RAGA KE 3 KOTA TANGERANG

atraksi pembukaan pekan olah raga
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Sebanyak 1500 atlit dari 13 Kecamatan di Kota Tangerang,mengikuti Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Kota Tangerang,yang berlangsung selama 7 hari.

Koni Kota Tangerang yang bekerja sama dengan pemerintah Kota Tangerang mendapat respon dari pihak kecamatan, yang dalam hal ini Koni Kota Tangerang telah membentuk kordinator Tingkat Kecamatan.

19 Cabang olahraga yang di pertandingkan di Porkot 3 ini menjadi tolak ukur bagi para cabang olahraga yang mengikutinya.”Porkot ke 3 kali ini di adakan untuk dapat memonitoring cabang olahraga di tingkat kecamatan dan juga sebagai tolak ukur bagi cabang olahraga tersebut,”tutur Hosbeni Gonzala ketua Panitia.

Pembukaan yang di hadiri oleh Wakil Walikota Tangerang .H.Arif.R.Wismansyah dan sekaligus membuka acara di Alun-alun Kota Tangerang .Lapangan Ahmad Yani di meriahkan oleh atraksi dari beberapa cabang olahraga,juga membuat acara bazaar,untuk warga Kota Tangerang.

atraksi pembukaan pekan olah raga

“Dengan di adakannya Porkot ke 3 ini,semoga olahraga yag ada di Kota Tangerang semakin maju dan dapat memberikan prestasi yang lebih baik lagi di ajang Porprov 2014 mendatang,saya berharap Kota Tangerang menjadi Juara umum di Porprov yang akan di adakan di Kota Serang “ tutur Arif R Wismansyah (16/6/13).

Cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Kejuaraan tingkat Kota Tangerang kali ini,dinataranya,Dayung,Senam,Renang,Panjat Tebing,Bulu Tangkis,Tenis Meja,Sepak Bola,Futsal,Taekwondo,Anggar,Pencaksilat,Karate,Panahan,Catur,Atletik,Sepak Takraw,Voli Indor,Bola Basket dan Biliyar, akan di bagi di 13 Venue.

(korantangsel.com-Dennys)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes