DPD HANURA BANTEN MENILAI KENAIKAN BBM HANYA SENSASI - RANSEL
Headlines News :
Home » » DPD HANURA BANTEN MENILAI KENAIKAN BBM HANYA SENSASI

DPD HANURA BANTEN MENILAI KENAIKAN BBM HANYA SENSASI

Written By ADMIN on Tuesday, June 18, 2013 | 5:03 PM

DPD HANURA BANTEN MENILAI KENAIKAN BBM HANYA SENSASI
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pada tanggal 17 juni 2013 ini rencana kenaikkan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) berjenis Premium dan Solar telah di naikkan harganya oleh pemerintah.

Nampaknya Pemerintah akan tetap menaikkan harga BBM jenis Premium yang sebelumnya 4500 rupiah sekarang menjadi 6500 rupian dan solar yang sebelumnya 4500 rupiah sekarang menjadi 5500 rupiah, itu semua adalah persetujuan DPR RI pada sidang Paripurna yang digelar pada 17 juni 2013 ini.

DPD Hanura Provinsi Banten akan menentang karna dinilai hanya sebagai sensasi salah satu Parpol.

 “ini dinilai langkah yang tidak tepat dan sangat merugikan masyarakat kecil yang perekonomiannya rendah, bahkan adanya Bantuan Langsung Sosial mMasyarakat (BLSM) persoalan kenaikkan BBM dinilai sebagai sensasi salah satu Parpol saja karna BLSM hanya Cuma jangka pendek doang tidak untuk selamanya”.  Tutur Inas Nasrullah juru bicara Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten.

“ saya berfikir seharusnya pemerintah lebih peduli dengan masyarakat kecil dan bukan BLSM sehingga masyarakat dapat merasakan dampaknya secara langsung” . tambahnya Inas Nasrullah
  
Intinya Pemerintah harus benar-banar berpikir lebih luas terhadap kenaikkan harga BBM yang memang sangat merugikan masyarakat yang perekonomiannya rendah.

(korantangsel.com- agung andhika & ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA