KULIT BERSINAR DAN SEGAR BERKAT SPA YOGHURT - RANSEL
Headlines News :
Home » » KULIT BERSINAR DAN SEGAR BERKAT SPA YOGHURT

KULIT BERSINAR DAN SEGAR BERKAT SPA YOGHURT

Written By ADMIN on Thursday, June 20, 2013 | 1:13 AM

spa yoghurt
google.com
KECANTIKAN,korantangsel.com- Jika Anda merasa lelah karena rutinitas sehari-hari, tidak ada salahnya memanjakan tubuh dengan spa. Beragam jenis spa pun, kini mulai bermunculan. Namun tahukah Anda, tepatnya di Kencana Loka, BSD, ada sebuah spa unik yang menggunakan yoghurt. Susu yang terbuat dari fermentasi bakteri itu, selain bisa diolah menjadi minuman segar, ternyata yoghurt dapat digunakan untuk perawatan tubuh.

Manager Poetre Wax and Spa, Anna mengatakan, kandungan vitamin di dalam yoghurt ditambah campuran buah kiwi, jeruk dan stroberi ini baik bagi kulit. Sebab keduanya memiliki fungsi sebagai anti aging, menghaluskan kulit dan menyegarkan tubuh.

spa yoghurtspa yoghurt
   
 “Spa ini cocok untuk semua jenis kulit dan semua umur,” kata Anna. Ia menjelaskan, berbeda dengan spa di tempat lain, perawatan spa yoghurt diawali dengan java massage selama 60 menit. Di mana dengan menggunakan teknik-teknik secara tradisional, tubuh Anda akan lebih terasa ringan. Setelah selesai, kemudian tubuh di scrub dengan menggunakan campuran yoghurt dan buah-buahan segar. Tidak hanya membuat tubuh menjadi rileks, scrub yoghurt akan membuat tubuh Anda menjadi segar sepanjang hari.

Rasa lelah tergantikan dengan kenikmatan yang luar biasa, dan kotoran serta kulit mati pun hilang, saat proses pemberian masker dan berendam dengan yoghurt buah. “Perendaman ini dilakukan agar yoghurt dan sari buah masuk ke dalam pori-pori kulit, sehingga kulit terlihat lebih cerah dan menghaluskan,” ucap Anna.

spa yoghurt

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anna mengaku, tidak ada batasan kapan perawatan spa ini harus dilakukan. Sebab, bila dilihat dari kandungan yoghurt dan buah, perawatan ini sangat baik bagi Anda yang ingin memiliki tubuh sehat dan segar. Untuk menikmati perawatan spa yoghurt, Poetre Wax and Spa mematok harga Rp 250 ribu. 


(korantangsel.com-id)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA