BREAKING NEWS

Thursday, June 20, 2013

INDOSAT RAIH 19 PENGHARGAAN THE BEST CONTACT CENTER

THE BEST CONTACT CENTER
BISNIS,korantangsel.com-Komitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan, Indosat kembali meraih penghargaan sebagai Runner Up The Best Contact Center Indonesia 2013 dengan meraih 19 penghargaan dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang terdiri dari enam penghargaan kategori korporat dan 13 penghargaan kategori individu. Penghargaan ini secara berturut-turut diperoleh Indosat sejak tahun 2008.

 “Penghargaan ini sebuah pengakuan yang membanggakan bagi Contact Center Indosat sebagai salah satu garda depan pelayanan bagi pelanggan, sekaligus menjadi pemacu semangat kami  untuk terus berusaha memberikan layanan serta pengalaman terbaik. Tentunya penghargaan ini juga membuktikan, bahwa layanan yang kami sediakan dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan setia kami,” kata Indar Atmanto, Chief Corporate Services OfficerIndosat.

 Menurut Indar, ajang The Best Contact Center Indonesia 2013 ini, merupakan kompetisi tahunan yang telah dilaksanakan sejak tahun 2007 oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Di mana, kompetisi ini diikuti oleh 57 peserta korporat dan 294 peserta individu dari beragam industri yang memiliki unit contact center di Indonesia. Seperti perbankan, keuangan, organisasi pemerintah, transportasi dan telekomunikasi.

“Indosat memperoleh 19 penghargaan. Yaitu enam penghargaan untuk kategori korporat dan 13 penghargaan untuk katagori individu yang terdiri dari empat penghargaan platinum, tujuh penghargaan gold, tiga penghargaan silver dan lima penghargaan bronze,” papar Indar.


(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes