BREAKING NEWS

Tuesday, June 18, 2013

H. MOHAMMAD SALEH ASNAWI: PENUTUPAN PENGAJIAN DAN SANTUNAN DI LUBANA SENGKOL

penutupan pengajian dan santunan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- pengajian dan santunan pada warga sekitar wilayah area lubana sengkol merupakan suatu kegiatan rutinitas H mohammad saleh asnawi selaku dewan provinsi banten(17/06).

Pengajian ini dilakukan untuk saling mempererat tali silaturahmi dan syiar keagamaan antar warga sekitar wilayah lubana sengkol.

Menjelang bulan suci ramadhan, H mohammad saleh asnawi melakukan penutupan pengajian dan santunan pada warga dengan dihadiri penceramah kondang yang dikenal oleh warga sekitar dengan sebutan ustadz jaka tarub.

“acara penutupan ini dilakukan  karena menjelang bulan suci ramadhan, penutupan pengajian ini merupakan penutupan sementara, yang akan dimulai kembali setelah idul fitri ” ujar H. Mohammad saleh asnawi.

Santunan dan pengajian ini biasa dilakukan seminggu dua kali dengan dihadiri dari beberapa kelurahan sekitar lubana sengkol yang sudah berjalan selama setahun.
“untuk memajuan pengajian yang telah berlangsung, kedepannya lubana sengkol akan membuat masjid sebagai sarana dan prasarana yang dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar” tambahnya.

Penutupan pengajian dan santunan pada warga sekitar dihadiri hampir seribu orang, hal ini membuktikan antusias warga terhadap kegiatan penutupan pengajian yang diselenggarai oleh H. Mohammad saleh asnawi.

(korantangsel.com-ayla)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes