H. MOHAMMAD SALEH ASNAWI : KENAIKAN HARGA BBM BELUM TEPAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » H. MOHAMMAD SALEH ASNAWI : KENAIKAN HARGA BBM BELUM TEPAT

H. MOHAMMAD SALEH ASNAWI : KENAIKAN HARGA BBM BELUM TEPAT

Written By ADMIN on Tuesday, June 18, 2013 | 5:10 PM

H. MOHAMMAD SALEH ASNAWI
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pro dan Kontra terkait kenaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium dan Solar terus bergulir, tokoh masyarakat Tangerang Selatan Haji Saleh Asnawi selaku Anggota Dewan Provinsi Banten meinilai dengan kenaikkan harga BBM ini belum tepat apa lagi menjelang Bulan Suci Ramadhan (17/6)

Pemerintah pada hari ini benar-benar menaikkan harga BBM yang memang membuat masyarakat belum bisa menberimanya dengan baik, namun Pro dan Kontra yang lahir atas keputusan tersebut yang dirasakan masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat disejumlah SPBU hingga ketokoh masyarakat.

H. Mohammad Saleh Asnawi mengatakan keputusan Pemerintah dengan menaikkan harga BBM dinilai kurang tepat sebab kenaikkan BBM menjelang masuknya Bulan Suci Ramadhan dan akan merugikan serta mempersulit masyarakat kecil.” Dengan kenaikkan harga BBM sekarang takut berdampak dengan kenaikkan harga kebutuhan pokok di pasar-pasar yang membuat masyarakat resah khususnya di tangerang selatan ini”. ujar Tokoh Masyarakat Tangerang Selatan yang selaku Anggota Dewan Provinsi Banten.

Tambahnya” dalam kenaikkan BBM sekarang ini akan mendapa dampak dari masyarakat langsung dan bantuan masyarakat pun dianggap kurang tepat karena besarnya tidak akan mencukupi serta memenuhi kebutuhan masyarakat kecil.
Sementara ini Pemerintah harus memahami betul dengan dampaknya kenaikkan harga BBM yang sekarang telah membuat masyarakat kecil harus menerima dengan keaadaan ini.


(korantangsel.com-agung andhika & ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA