BREAKING NEWS

Friday, June 21, 2013

DUA RUANG BELAJAR AMBRUK, PEMERINTAH CUEK

kondisi ruang belajar yang berada di SDN Negeri Jurang Mangu Barat 04, Kelurahan Jurang Mangu, Kecamatan Pondok Aren
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com-  Terkait kondisi ruang belajar yang berada di SDN Negeri Jurang Mangu Barat 04, Kelurahan Jurang Mangu, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan yang sudah cukup parah, sampai saat ini pemerintah daerah belum bertindak untuk memperbaiki kondisi tersebut.

Abdul Mutholib, Kepala Sekolah memaparkan, saat ini kondisi dan keadaan ruang belajarnya begitu memperhatinkan dan menakutkan. Sebab, flapon yang berada di dua ruangan kelas sudah bolong, bangku dan meja belajar rusak bahkan sudah tidak layak dipakai untuk belajar.

Abdul Mutholib mengharapkan, agar pemerintah secepatnya merenovasi dan membangun sekolah yang kondisinya sudah berlangsung selama satu tahun ini. Walaupun dirinya sudah tiga kali berupaya meminta kepada dinas terkait untuk melakukan tindakan, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda untuk segera memperbaikinya.

kondisi ruang kelas SDN Jurang Mangun, Pondok Aren Tangsel

 Salah satu murid SDN Negri Jurang Mangu menuturkan, bahwa dirinya ingin sekolah ini bagus dengan keadaan ruangan serta bangku dan meja belajar layak pakai.

”Saya mau pemerintah segera memenuhi keinginan kami, agar pemerintah bisa belajar dengan tenang,”. ujar Taufik saat diwawancarai reporter korantangsel.com


 (korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes