BREAKING NEWS

Thursday, June 27, 2013

DISPERINDAG LATIH INDUSTRI KECIL CIPTAKAN JAJANAN KHAS

DISPERINDAG LATIH INDUSTRI KECIL CIPTAKAN JAJANAN KHAS
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Salah satu langkah untuk meningkatkan mutu industri kecil khususnya untuk 15 komoditi sebagai makanan khas Kota Tangerang Selatan, Disperidag Tangsel telah melatih para industri kecil guna menciptakan jajanan khas Tangsel.

Setelah melakukan peninjauan pada proses pembuatan kacang sangria khas  Tangsel beberapa pekan yang lalu , Dinas Penindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan Pelatihan Industri Kecil dan Menengah dipinggir Sungai Cisadane di Kelurahan Karangan Kecamatan Setu.

Ferry Payacun selaku Kepala Bidang Perindustrian Disperindag Tangsel dalam pelatihannya telah mengajarkan para industrI kecil mengelolah 15 komoditi seperti kacang, singkong serta sejumlah umbi-umbian guna dijadikan makanan atau jajanan Khas Tangerang Selatan yang nantinya akan dijual kesejumlah hotel dan pusat perbelanjaan”. ungkapnya

Dalam hal ini DisPerinDag Tangerang Selatan yang nantinya akan menjadikan Wilayah Karangan sebagai sentra produksi dan pusat jajanan Khas Kota Tangerang Selatan.


(korantangsel.com-agung andhika & ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes