BREAKING NEWS

Thursday, June 27, 2013

BBM NAIK, HMI UNJUK RASA

HMI unjuk rasa
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Himpunan mahasiswa islam HMI komisaris cirendeu kota tangerang selatan kembali melakukan aksi unjuk rasa terkait kenaikkan harga bbm jenis premium dan solar, dalam aksinya hmi telah membakar foto sby dan sejumlah ketua partai politik yang menyetujui kebijakan pemerintah tersebut.

Puluhan orang mahasiswa yang mengatasnamakan Himpunan Mahasiswa Islam komisaris cirendeu yang melakukan aksi unjuk rasa didepan kantor Walikota Tangerang Selatan di wilayah Setu dengan pengawalan ketat dari petugas Satuan Polisi Pamong Praja.

Aksi unjuk rasa damai ini yang tidak berlangsung dengan anarkis, mereka menolak segala kebijakan pemerintah pusat terkait kenaikkan harga BBM bebrapa hari yang lalu, yang turut menimbulkan kenaikkan pada sejumlah harga kebutuhan bahan pokok di pasaran.

Presiden RI Susilo bambang yudiyono tambahnya menjabat sebagai ketua umum partai demokrat serta sejumlah ketua partai politik diprotes dengan membakar foto-fotonya karena setuju dengan langkah pemerintah pusat dalam mengambil keputusan menaikkan harga BBM berjenis premium dan solar pada 22 juni kemarin.


(korantangsel.com-agung andhika & ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes