BUKOPIN : PERTUMBUHAN LABA TERUS MENINGKAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » BUKOPIN : PERTUMBUHAN LABA TERUS MENINGKAT

BUKOPIN : PERTUMBUHAN LABA TERUS MENINGKAT

Written By ADMIN on Friday, June 28, 2013 | 11:26 PM

bukopin,pertumbuhan laba terus meningkat
BISNIS,korantangsel.com- Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, keseriusan bank Bukopin dalam meningkatkan laba patut diacungkan jempol. Ini terbukti dengan meningkatnya pertumbuhan laba di tahun 2012 sebesar Rp 835 miliar atau tumbuh 13 persen dibandingkan kinerja tahun lalu.

Tidak hanya itu, memasuki kuartal pertama di tahun 2013, perseroan membukukan pertumbuhan laba 23,38 persen atau sebesar Rp 223,7 miliar. Kepala Divisi Area V, Anas Fadli mengungkapkan, pertumbuhan laba tersebut ditopang oleh meningkatnya pendapatan bunga dan operasional sebagai peningkatan aktivitas bisnis. “Khusus di area V yang meliputi Bintaro, BSD, Kreo, Daan Mogot dan Tangcity, kita menargetkan sebesar Rp 3 miliar harus dicapai,” kata Anas saat menghadiri opening Bank Bukopin di Tangerang City beberapa waktu lalu.

Di tempat terpisah, Jendral Manager Perkembangan Bisnis Bank Bukopin, Adhi Brahmantya berharap, pembukaan kator cabang pembantu yang ke enam di Bisnis Area V ini, dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah, mengingat di Tangcity merupakan area yang memiliki banyak mitra dengan Bukopin. Mengenai fasilitas, Adhi menambahkan, Bank Bukopin Tangcity memiliki pelayanan khusus Bukopin bagi nasabah Prioritas. Di mana, nasabah prioritas diberikan tempat khusus untuk melakukan transaksi.

“Kami menyediakan meeting room dan ruangan khusus bagi mereka yang tidak ingin mengantri,” ucap Adhi.


(korantangsel-id)    
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA