BUPATI TANGERANG, TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT DESA RANCA BANGO - RANSEL
Headlines News :
Home » » BUPATI TANGERANG, TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT DESA RANCA BANGO

BUPATI TANGERANG, TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT DESA RANCA BANGO

Written By ADMIN on Tuesday, June 4, 2013 | 1:40 AM

bupati kabupaten tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melakukan Jum’at Keliling di Masjid Jami Nurul Fallah Desa Ranca Bango Kampung Ranca Bango RT. 010 RW.  03 Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Jami Nurul Fallah Ust. Waseh (43) mengatakan masjid jami nurul Falah dibangun sejak tahun 1950, dan akses jalan menuju desa kami masih tanah merah berlumpur, benar-benar kampung yang jauh dari dari pembangunan, setelah Bupati H. Ismet Iskandar menjabat selama dua periode kampong kami telah dikomblok dan di beton, apa lagi masuk kearea pesawaahan di kampung kami hingga didepan masjid telah dikonblok, pembangunan ini kita rasakan.

“ selamat datang kepada A. Zaki Iskandar Bupati Tangerang di masjid kami, salam hangat kami juga kepada Bapak H. Ismet Iskandar karna beliau desa kami setiap tahun menujukan perubahan mulai dari, infrastruktur di desa kami, baik konblok, hingga jalan desa kami dibeton, walaupun akses utama dari jalan raya tanjakan-mauk hanya dua kilometer belum dilanjutkan mudah mudahan Bupati yang baru bisa melanjutkan pembanguan jalan di desa kami”, terang DKM.

Dia pun menambahkan masjid kami belum selesai pembangunannya, halaman masjid, tembok masjid belum seluruhnya dirapikan, tempat mimbar belum ada, hingga  alat pengeras suara pun belum ada, dari itu  kami sangat membutuhkan dana baik dari pemerintah daerah maupun dari donatur-donatur yang ada. “terimakasih kepada TIM Jumling pemerintah kabupaten tangerang, juga memberikan bantuan kepada   masjid Jami Nurul Fallah dengan bantuan ini kami akan melanjutkan pembangunan masjid yang lebih baik lagi, menyempurnakan bangunan masjid hingga memberikan kenyamanan untuk ibadah”, paparnya.
Silaturahmi dengan masyarakat


Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dalam sambutanyan mengatakan Jum’at keliling (jumling) merupakan program rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang demi menjaring aspirasi dari masyarakat, dan sekaligus melihat secara langsung pembangunan baik di Kecamatan hingga ke pelosok desa, sekaligus melihat langsung hasil pembangunan baik jalan yang rusak, mana saja desa yang belum memiliki irigasi, dan mana saja masjid yang pembangunannya tersendat, hingga menampung aspirasi masyarakat yang membutuhkan baik jalan lingkungan, jalan poros desa juga sarana umum yang lainnya. “ jumling ini adalah program rutin Pemkab tangerang yang sekaligus mengecek langsung hasil pembangunan, hingga menampung aspriasi apa saja yang dibutuhkan masrayakat di desa, sehingga pembangunan ini terus berjalan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat”, ungkap A. Zaki Iskandar

Terkait dengan jalan yang belum selesai di Desa Raanca Bango Bupati menyarankan agar di ajukan di Musrembang tingkat desa dan kecamatan, agar diprioritaskan kepada Camat agar cepat-cepat terealisasi karena infarstruktur jalan sangatlah penting bagi masyarakat desa ranca bango,   sehingga masyarakat Desa Ranca Bango bisa menikmati pembangunan tersebut tahun ini. “ mengenai jalan yang belum selesai pembangunannya di desa ranca bango,agar di cek oleh Camat di Musrembang tingkat Desa dan Kecamatan hingga tahun ini bisa terealisasi, dan dapat dirasakan oleh masyarakat desa ranca bango ”, ucapnya.

Setelah memberikan sambutan Bupati Tangerang langsung memberikan bantuan kepada DKM masjid Jami Nurul Fallah sebesar Rp. 10 juta, dan bupatipun memberikan bantuan secara pribadi yang tak mau disebutkan nominalnya. Hadi pula Camat  Rajeg Supriyadinata, tokoh masyarakat, Ulama, hingga jamaah Masjid Jami Nurul Fallah di Desa Ranca Bango.


(korantangsel.com-Suk Hms & ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA