BREAKING NEWS

Friday, June 28, 2013

BAKSO MALANG DENGAN KELEZATAN DAGING ASLI

bakso malang cak man
KULINER,korantangsel.com-Siapa yang tidak kenal dengan bakso? Makanan yang terbuat dari olahan daging sapi ini, memang banyak disukai hampir seluruh kalangan masyarakat. Kemudahan dalam pengolahannya, membuat makanan satu ini mudah disajikan.

Belakangan ini, banyak sekali kedai-kedai yang menawarkan makanan yang terbuat dari olahan daging. Sebut saja salah satunya Bakso Malang Kota Cak Man yang berada di Lantai 1 Tangcity Mall.

Winta Widodo, pemilik Bakso Malang Kota Cak Man mengatakan, ada sekitar 20 varian jenis bakso yang ditawarkan. Seperti bakso super, bakso urat, bakso halus, bakso kotak, bakso udang, bakso goreng, aneka gorengan, siomay, mi kuning dan bihun serta lontong.

Mengenai rasa dan kualitas, bakso Cak Man tidak perlu diragukan. Sebab untuk pembuatannya, bakso menggunakan daging sapi segar dan bumbu-bumbu rahasia lainnya. Sehingga tak ayal, dari bahan-bahan inilah tercipta sebuah bakso yang empuk dan gurih.

bakso malang cak man

“Bakso super urat dan bakso goreng mekar, jadi favorit di restoran ini. Apalagi, kuah kaldu daging sapinya yang pekat akan membuat Anda ketagihan,” kata Winta. Tidak hanya itu, Winta menambahkan, Bakso Malang Kota Cak Man telah mendapatkan sertifikat dan lulus uji laboratorium sebagai bakso low fat dan aman untuk dikonsumsi setiap saat.

 “Harga kita sangat terjangkau. Aneka bakso besar diharga Rp 5000, sedangkan aneka gorengan, siomay, bihun dan mi Rp 3500,” tuturnya. Untuk menyegarkan tenggorokan sehabis menyantap bakso, tidak ada salahnya mencicipi aneka minuman jus segar dan es teler ala Bakso Malang Kota Cak Man.


(korantangsel-id)  

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes