ZAP, MENGHILANGKAN BULU SECARA PERMANEN - RANSEL
Headlines News :
Home » » ZAP, MENGHILANGKAN BULU SECARA PERMANEN

ZAP, MENGHILANGKAN BULU SECARA PERMANEN

Written By ADMIN on Saturday, May 25, 2013 | 2:34 AM


ZAP
KECANTIKAN,korantangsel.com- Wanita mana yang tidak resah jika memiliki bulu halus di ketiak, kaki dan daerah kewanitaan. Tidak sedikit wanita yang memiliki bulu di daerah tertentu, langsung mencukur bulu-bulu yang sudah terlihat panjang dan lebat. Tentunya cara mencukur dan waxing tidaklah efisen. Kini, metode baru penyinaran milik ZAP yang mampu menghilangkan bulu secara permanen, dapat menghilangkan bulu secara tuntas tanpa rasa sakit.  

Media Relation ZAP Alam Sutera, Sonny Saksono mengatakan, metode zap berbeda dengan laser. Zap merupakan metode penghilang rambut yang sangat popular di Australia. Dengan penggunaan teknologi canggih, bulu akan hilang dengan cepat, aman dan tanpa rasa sakit.

“Cara kerjanya menggunakan energi cahaya yang akan diserap oleh warna rambut yang gelap. Dan energi cahaya tersebut, kemudian berubah menjadi energi panas dan karena sebelumnya rambut telah dicukur, maka energi panas akan langsung menuju akar rambut,” jelas Sonny.

Media Relation ZAP

Sebelum melakukan penyinaran, Sonny menjelaskan, sebelum penyinaran dilakukan, terapis akan mencukur bulu pada area yang dituju. Tahap selanjutnya, pemberian jel berwarna biru yang sangat dingin wajib dilakukan agar sinar tidak langsung mengenai kulit, dan tahap akhir barulah proses penyinaran dilakukan.

metode ZAP

“Proses pengerjaan tergantung dari areanya, semakin sulit akan membutuhkan waktu cukup lama,” kata Sonny. Sedangkan dari segi harga, Sonny memaparkan, karena metode zap ini baru pertama kali di Indonesia, kisaran harga antara Rp 750 ribu sampai Rp 1,5 juta dinilainya cukup relevan. Sebab, dirinya meyakini degan alat dan bahan yang digunakan metode ini memberikan garansi bulu akan hilang secara permanen.  

(korantangsel.com-id)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA