BREAKING NEWS

Saturday, May 25, 2013

CHEK IN GARUDA INDONESIA TERJADI GANGGUAN


'Garuda Indonesia
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Chek in Garuda Indonesia di Terminal Keberangkatan Dua F Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang Banten berjalan normal, setelah pihak maskapai plat merah tersebut memperbaiki sistem chek in yang dilakukan sehingga mengalami imbas dari gangguan di switching Sistem Bandara Soeta, yang mengatur sistem chek in, bahwa di kelola oleh pihak ketiga. 

Kini petugas harus melakukan sistem chek in tiket secara manual lantaran tidak berfungsinya network switching Sistem Koneksi Bandara Soekarno Hatta yang menimpa Sistem Chek In Counter Maskapai Garuda Indonesia.

Dengan di lakukannya chek in secara manual menyebabkan sebanyak 11 Penerbangan Dalam Negeri Maupun Luar Negeri mengalami penundaan hingga satu jam lamanya.
Menurut keterangan Pujobroto Humas Garuda Indonesia, “kerusakan  terjadi bukan di sistem Garuda Indonesia melainkan terjadi di switching Sistem Bandara Soekarno Hatta yang mengatur sistem chek in namun yang terkena imbasnya hanya Sistem Chek In Konter Garuda Indonesia”, kata Humas Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia juga menyatakan saat ini sistem chek in telah pulih kembali sejak pukul 07.30 WIB dan semua penerbangan kini telah berjalan normal.

(korantangsel.com-milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes