POLSEK KARAWACI TANGKAP PENGEDAR GANJA - RANSEL
Headlines News :
Home » » POLSEK KARAWACI TANGKAP PENGEDAR GANJA

POLSEK KARAWACI TANGKAP PENGEDAR GANJA

Written By ADMIN on Saturday, May 25, 2013 | 2:38 AM


polisi tangkap pengedar ganja
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Kepolisian Sektor Karawaci Kota Tangerang berhasl menangkap dua orang tersangka pengedar dan kurir ganja yang biasa beroperasi di wilayah Kota Tangerang dan Tangerang Selatan (23/5). Mirisnya lagi, ganja seberat 2,5 kilogram ini siap edar ke beberapa mahasiswa yang ada di Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Kompol Priyo Utomo Teguh Santoso, Kapolsek Karawaci mengatakan, kedua tersangka tersebut  adalah Army Roza dan Budi Santoso. Dan kedua tersangka berhasil dibekuk oleh pihak kepolisian saat berada di kontrakannya masing-masing tepatnya di Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang dan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

 “Saat melakukan penggeledahan, kita berhasil menyita dua paket besar dan dua paket kecil ganja kering yang dibungkus oleh kertas dan siap edar,” kata Priyo Utomo. Menurut keterangan tersangka, Budi Santoso, dirinya hanya sebagai kurir yang akan diantarkannya ke Army Roza dengan imbalan mendapatkan daun ganja.   

Akibat perbuatan yang dilakukannya, Priyo Utomo menjelaskan, kedua tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 Ayat 1 UU No. 35 Tentang narkotika golongan satu atau diancam minimal 20 tahun kurungan penjara pidana.    

(korantangsel.com-milhan wahyudi) 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA