WASPADAI AKSI TERORIS, FPLA GELAR DISKUSI PUBLIK - RANSEL
Headlines News :
Home » » WASPADAI AKSI TERORIS, FPLA GELAR DISKUSI PUBLIK

WASPADAI AKSI TERORIS, FPLA GELAR DISKUSI PUBLIK

Written By ADMIN on Saturday, May 25, 2013 | 2:06 AM


FPLA Tangerang Selatan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Maraknya aksi teroris yang terjadi di Tangerang Selatan belakangan ini, menjadi keprihatinan semua pihak. Kurangnya pengawasan ketat yang seharusnya dilakukan oleh pihak pemerintah, disinyalir menjadi salah satu alasan Tangerang Selatan menjadi sarang teroris.

Untuk meminimalisir ruang gerak dan mewaspadai aksi para teroris yang berkeliaran di wilayah Tangerang Selatan, (23/5) Forum Pemuda Lintas Agama (FPLA) Kota Tangerang Selatan menggelar Diskusi Publik Teroris tepatnya di Restoran Telaga Seafood.   

Ketua Forum Pemuda Lintas Agama (FPLA) Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Abdul Rojak, MA mengatakan, radikalisme dan tetorisme memang sangat berbahaya jika sudah menjadi pelaku atau aksi nyata dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, sangatlah perlu menekan segala bentuk pemikiran, ideology, ide dan ajaran yang berbau radikal (kekerasan) dan paham yang meneror masyarakat.

Tidak hanya itu, Abdul menambahkan, pentingnya mengajarkan pesan-pesan agama secara komprehensif menjadi hal terpenting agar masyarakat tidak terjebak pada pemaknaan teks agama secara sempit.  

Diskusi Publik

“Saya berharap, masyarakat dapat menumbuhkan sikap yang toleransi, moderat dan humanis demi terciptanya kondisi bangsa yang aman dan damai,” kata Abdul Rojak.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA