BREAKING NEWS

Friday, May 24, 2013

SLURRPH…NIKMATNYA KOPI THAILAND ALA BLACK CANYON


black canyon
KULINER,korantangsel.com- Bagi Anda pecinta kopi, sempatkan diri untuk menikmati kopi spesial milik Black Canyon Coffee. Sebab di café dan restoran ini, Anda akan disuguhkan dengan beragam jenis minuman kopi asal negara Thailand.

Manajer Black Canyon Coffee Living World, Yanto mengatakan, berbeda dengan kopi Indonesia, kopi Thailand memiliki rasa tersendiri. Sebab, kopi tersebut tumbuh di Thailand dan diawasi oleh kerajaan Thailand.

“Untuk mendapatkan kesegaran kopi agar tetap terjaga, pengemasan dan pembakaran kita lakukan secara khusus,” kata Yanto saat reporter korantangsel.com menyambangi Restoran and Café Black Canyon tepatnya di Living World, Tangerang Selatan.

Yanto menambahkan, ingin menikmati kopi dengan cara berbeda, ancient coffee yang penyajiannya cukup unik dan dibuat dengan cara disusun antara kopi Thailand, air dan susu kental manis, menjadi salah satu sajian minuman kopi terfavorit di restoran ini. Sebab, campuran antara manis dan pahit berkumpul menjadi satu. Dan sebagai penghilang rasa pahit, Anda akan ditemani secangkir jasmine tea.


“Fungsinya hanya sebagai penetralisir rasa pahit,” ucap Yanto. Beranjak pada menu kopi lainnya, bagi Anda penikmat kopi sejati, cappuccino patut dicoba. Sebab, minuman ini terbuat dari kopi Thailand dan susu segar.

“Karena hanya ditambah susu segar, rasa kopinya sangat menonjol,” jelasnya. Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi berbeda saat meminum kopi, cobalah black avocado frappe. Karena tidak hanya terbuat dari 100 persen kopi Thailand, campuran buah alpukat dan es krim vanila akan menambah kesegaran saat meminum kopi.






Untuk menemani minum kopi Anda, Black Cayon Coffee menyediakan menu makanan ringan seperti mixed french fries, thai prawn spring roll dan prawn blanke. “Khusus kopi, kami mematok harga mulai Rp 20 ribu sampai Rp 100 ribu.


(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes