BREAKING NEWS

Saturday, May 25, 2013

PEMERINTAH TANGSEL BELUM MEMENUHI FASILITAS RTH DI TAMKOT 1


Taman Kota 1 Tangerang Selatan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Serpong BSD Tangerang Selatan telah menjadi kawasan dengan pertumbuhan bangunan terpesat, gedung- gedung bertingkat dengan keindahan lokasinya yang saat ini memang sudah bermunculan, akan tetapi Serpong BSD  minim dengan RTH salah satunya Taman Kota 1 (TAMKOT 1).

Taman Kota 1 yang berada di BSD Serpong memang merupakan salah satu tempat masyarakat khusunya di daerah Tangerang Selatan untuk reflesing keluarga serta tempat beristirahat dan bersantai untuk anak pelajar dari segala aktivitanya.

Winda dan Ida warga ciputat mengatakan bahwa di Taman Kota ini memang sangat cocok untuk bermain akan tetapi tempatnya memang kurang mempasilitasi keadaan lingkungannya,tidak ada tempat permainannya serta kurangnya tempat sampah dari beberapa pelosok lokasi dan kurangnya di dirikannya WC umum yang memang sangat di butuhkan para pengunjung, “ungkapnya saat diwawancarai reporter korantangsel.com.

Taman Kota 1 memang tempat yang begitu ramai dikunjungi masyarakat, bila hari sabtu dan mingngu orang-orang dari manapun berdatangan mengunjungi tempat ini, memang kalu hari senin sampai jum;at pengunjung tidak seperti di hari sabtu dan minggu.” Ujar Saipul Bahri satpam tamkot.

suasana taman kota 1 Tangsel

Pemerintah setempat harus benar-benar berpikir dan bertindak secepatnya untuk mempasilitasi keadaan lingkungan Taman Kota 1 yang berada di BSD Serpong ini, tempat yang memang sangat dibutuhkan masyarakan untuk reflesing.

(korantangsel.com- noval agi irawan & ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes