WANITA MISTERIUS TERJUN BEBAS, PAHLAWAN TENGGELAM - RANSEL
Headlines News :
Home » » WANITA MISTERIUS TERJUN BEBAS, PAHLAWAN TENGGELAM

WANITA MISTERIUS TERJUN BEBAS, PAHLAWAN TENGGELAM

Written By ADMIN on Saturday, May 25, 2013 | 2:42 AM


Pencarian orang tenggelam
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Warga Jalan Baru  Karawaci Kota Tangerang Banten dikejutkan dengan dua orang yang terjun langsung ke Sungai Cisadane, keduanya terjun  dari jembatan cikokol dan langsung tenggelam.

Yakni seorang perempuan berseragam sekolah yang terjun terlebih dahulu namun sampai saat ini identitasnya belum diketahui, kemudian di susul oleh seorang pria yang bernama Suyik warga Mauk Kabupaten Tangerang Banten.

Di duga Suyik terjun ke sungai cisadane setelah korban melihat wanita terjun dari jembatan kemudian korban berusaha menolong, namun naas pahlawan ini tidak muncul kepermukaan lagi.

Menurut keterangan Ahmad Taoefik Koordinator Bidang Operasional Tagana Kota Tangerang menjelaskan bahwa diri nya mendapat laporan adanya seorang perempuan yang berseragam sekolah terjun di atas jembatan lalu seorang yang melintas jalan menolong wanita yang ternggelam dan diri nya langsung tenggelam dan tidak ada kabar sa'at ini,”saya dapat khabar dari Koordinator Tagana Kota Tangerang, Saudara Iksan Bhakti, bahwa adanya orang yang tenggelam di sungai cisadane, dan langsung saya melacaknya”, kata Ahmad yang biasa disapa Glend Taoefik.

Hingga berita ini diturunkan belum juga diketahui motif seorang perempuan berseragam sekolah yang terjun tersebut, hingga saat ini tim gabungan dari Tagana Kota Tangerang dan Damkar beserta warga masih melakukan pencarian.

(korantangsel.com-milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA