7 CARA MENGATASI KOMEDO DI WAJAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » 7 CARA MENGATASI KOMEDO DI WAJAH

7 CARA MENGATASI KOMEDO DI WAJAH

Written By ADMIN on Sunday, May 26, 2013 | 4:03 AM

komedo
KESEHATAN,korantangsel.com- Kebersihan dan keindahan wajah sangat penting untuk pemandangan serta penglihatan seseorang terhadap wajah yang kita miliki, wajah yang selalu di gerumuti komedo membuat kita tidak percaya diri terhadap pandangan seseorang.

Komedo di wajah yang berada di hidung sangatlah mengganggu, membuat pori-pori wajah semakin membesar tampak kotor dan kusam, serta membuat kuman-kuman mudah bersarang di kulit. Mungkin kita bisa mengatasinya dengan cara perawatan anti komedo yang alami dan lebih mudah serta murah, salah satunya dengan cara menggunakan putih telur yang sangat efektif.

Putih telur memang sangat berkhasiat untuk menyerap minyak yang berada di wajah, mengecilkan pori dan mengencangkan kulit serta membuat kulit elastis dan awet muda, atau mungkin kita belum tau caranya seperti apa ada tujuh cara yang mesti dilakukan untuk mengatasi komedo secara alami dengan menggunakan putih telur.
akar komedo
Awal yang harus kita lakukan,
1.   Siapkan 1 butir telur, 2 buah mangkok, handuk, air hangat, serta 2 lembar tissue.
2.    Pisahkan kuning telur dan putihnya di masing-masing mangkok. Sisihkan  kuningnya, gunakan hanya putih telurnya saja.
3.     Basahi handuk dengan air hangat, lalu usap-usapkan ke wajah atau daerah yang berkomedo, agar pori-pori membesar.
4.     Balurkan putih telur ke area wajah, disertai pijatan lembut dengan gerakan  memutar. Balurkan sedikit lebih tebal pada area yang terserang komedo.
5.     Tempelkan 2 lembar tissue pada area yang berkomedo (biasanya hidung). Setelah penggunaan, komedo akan menempel pada tissue ini.
6.      Diamkan hingga putih telur terasa mengeras, agar minyak dan komedo diserap dengan sempurna.
7.     Setelah putih telur mengeras, bersihkan seluruh masker wajah dengan cara melepaskannya dari wajah, terutama dari area yang ditutupi tissue, kemudian bersihkan dengan air dingin.

Semoga denga ke-7 cara ini Wajah kita akan terasa bersih dan sehat, lakukanlah maksimal 2 kali sepekan untuk mengatasi komedo menggunakan putih telur yang memang sangat efektif, Selain itu cara ini sangatlah mudah untuk mengaplikasikannya.”Semoga bermaanfaat”.

(korantangsel.com-ayla)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA